Takalar Tercepat Dalam Perampungan Dan Persyaratan DAK Fisik TW IV Dan DAK Fisik Tambahan Tahap II Se Sulsel

0
531

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebuah prestasi kembali ditorehkan oleh Pemkab Takalar, pasalnya Takalar tercatat sebagai Kabupaten yang tercepat dalam Perampungan dan Persyaratan DAK Fisik TW IV dan DAK Fisik Tambahan Tahap II se sulsel.

Ketua KPPN Makassar Wimpie Dewanto menyatakan apresiasinya kepada pemkab Takalar, terkhusus BPKD yang telah merampu akan semua apa yang menjadi kewajiban mereka, "Terimakasih kepada BPKD Takalar, yang  telah menyampaikan semua dokumen persyaratan DAK Fisik TW IV dan DAK Fisik Tambahan Tahap II secara lengkap, Dimohon BPKD yang lain untuk segera upload dan menyampaikan dokumen", Ujarnya. (Jumat, 15/12/2017).

Sementara itu, Kepala BPKD Takalar Drs.H.Saripuddin. M.Si. memaparkan  bahwa perhari ini Miliaran dana segera masuk Kas Daerah (Kasda). "Insya Allah dana DAK  TW IV yang akan masuk Kasda hari ini
Jalan 6,819,418,000
Pasar 242,643,000
Irigasi 828,252,000
Pariwisata 388,112,000. Alhamdulillah Kab Takalar tercepat dan Lengkap dalam pemasukan Berkas dan Laporan DAK 2017 semoga ini bisa bernilai ibadah Aamiin,". Paparnya.

Baca Juga  Polsek Polut Polres Takalar Pasang Baliho Maklumat Kapolri Pencegahan Virus Corona Covid-19
Advertisement

Dilain pihak Penanggung Jawab Kegiatan DAK ini di bidang Perencanaan Pendapatan Daerah, Kabid Andi Gunawan,SS, MAP. yang dikonfirmasi oleh awak media ini (Jumat malam, 15/12/2017). mengatakan "Terimakasih atas petunjuk dan Koordinasi yang baik Bapak Plt Bupati , Bapak Sekda dan Kepala BPKD, Serta Kadis Kesehatan Dan Dinas Terkait Penerima DAK, sehingga Target dan pelaporan ini bisa diselesaikan tercepat,  mohon maaf bila selama ini sedikit terganggu, karena kordinasi dan sering mengingatkan untuk segera  mempercepat Laporannya semua, ini demi Kepentingan Maayarakat" Kuncinya.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here