Bertekad Perjuangkan Nasib Rakyat, Niar Istanti Siap Bertarung Di Pilcaleg 2019

0
698

SULSELBERITA.COM. Bulukumba -  Niar Istanti adalah salah seorang perempuan yang ternyata punya kepedulian dan keprihatinan terhadap kondisi masyarakat yang di saksikan nya setiap hari, terutama masyarakat di kampungnya, Niar Istanti yang beralamat di lingkungan Bontobanna, Kel.Tanuntung, Kec.Herlang, Kab.Bulukumba tersebut
Berkomitmen untuk ikut bertarung pada Pilcaleg 2019 mendatang, rencana akan bertarung pada Dapil Herlang, Kajang, dan Bontotiro, dengan melalui Partai Hanura.

Kepada awak media, (Kamis, 14/12/2017), Niar Istanti yang mengidolakan aktivis perempuan yang juga sekaligus menteri, Khofifah Indar Parawansah, mengaku bahwa selain bertekad untuk memperbaiki kondisi masyarakat yang kelak diwakilinya, dirinya juga mengaku, ingin membuktikan, bahwa emansipasi adalah salah satu  pembakar semangat perempuan asal Kelurahan Tanuntung ini.

"Hati Nurani saya merasa terpanggil untuk ikut bertarung dan membuktikan bahwa perempuan tdk selamanya harus di pandang sebelah mata, kondisi masyarakat saat ini, menjadi  motivasi dan semangat saya, untuk mewujudkan masyarakat adil makmur di Kabupaten Bulukumba, terkhusus herlang, kajang dan bontotiro" Tutup Niar Istanti.

Baca Juga  Partai Gerindra Pastikan Usung Pasangan NA-ASS

Secara terpisah, Ian sebagai salah satu tokoh pemuda di kec.Herlang yang juga salah satu aktivis HMI, saat diminta tanggapannya, terkait sosok dan pribadi Niat Istanti, mengatakan, "Beliau adalah sosok perempuan yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, sangat dekat dengan masyarakat, dan jauh hari sebelum berniat bertarung. Dia selalu mengisi harinya dengan bersilaturrahim dengan masyarakat, siapapun dan dimana pun. Dari dulu saya sangat salut dengan beliau" ungkapnya (Kamis, 14/12/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here