Siap Berlawanan Arah Dukungan Partai Golkar, Wakil Bupati Takalar Tegaskan Dukung IYL – Cakka

753

SULSELBERITA.COM. Takalar - Wakil Bupati Takalar H.Natsir Ibrahim atau yang lebih akrab dengan panggilan H.Nojeng memberikan penegasan, bahwa dirinya tetap mendukung pasangan bakal calon gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL)- dan Andi Muzakkar (Cakka) pada Pilgub 2018 mendatang.

Wakil Bupati Takalar aktif, yang sekaligus sebagai mantan Ketua Partai Golkar Takalar ini,  siap menerima resiko apapun, termasuk berlawanan arah dukungan dari partai yang yang membesarkannya, dan yang sekaligus mengantarkannya menjadi wakil Bupati Takalar. (2012 - 2017).

Menurutnya, untuk memenangkan pasangan calon yang didukungnya tersebut, yang populer dengan sebutan Punggawa- Macakka, seluruh tim pemenangan Nojeng pada Pilkada lalu akan ikut pula diboyong, termasuk yang pernah bekerja untuknya di Golkar lalu.

Advertisement

"Tentu tim-tim yang sejak dulu bersama saya, akan saya boyong juga untuk memenangkan Punggawa dan saat ini kita sudah bergerak dibawah, termasuk pendirian posko-posko pemenangan," Tambahnya, sembari tersenyum. (Selasa, 5/12/2017)

Baca Juga  Golkar Takalar Target Minimal 50% Suara NH Azis Di Pilgub Sulsel 2018

Tidak main main, di Takalar, H.Nojeng menargetkan suara yang cukup fantastis, yakni sebanyak 65 persen, dengan indikator bahwa Ichsan Yasin Limpo (IYL) merupakan satu-satunya putra Takalar yang maju pada Pilgub dan di Takalar IYL telah memiliki pemilih tradisional.

Advertisement
BAGIKAN