Kedapatan Bawa Busur, Empat Pemuda Tanggung Di Amankan Polisi

2656

SULSELBERITA.COM. Takalar - Maraknya aksi kejahatan akhir akhir ini di Kabupaten Takalar, , membuat aparat kepolisian harus bekerja ekstra untuk mengantisipasinya. Hal tersebut sebagai upaya dari aparat kepolisian dalam menciptakan rasa aman bagi warga Takalar.

Salah satu upaya yang di lakukan adalah memeriksa pengguna jalan yang bertingkah mencurigakan, seperti yang dilakukan, Minggu (26/11/2017) sekitar  pukul 13.30 Wita, di depan pos lantas Aeng Batu Batu Galut, polisi mengamankan 4 orang pemuda tanggung, yang sedang berboncengan 4, yang ternyata  membawa busur.

Advertisement

Kronologis kejadian menurut salah seorang petugas Aiptu Sappe menjelaskan, bahwa pada saat anggota yang sedang bertugas mengatur arus lalulintas didepan pos lantas Aeng Batu Batu, melihat pengendara yang sedang berboncengan 4 dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat dengan No Polisis DD 2695 CO warna biru putih, kemudian dihentikan oleh petugas, tetapi sebelum berhenti, mereka sempat membuang busur yang mereka bawa,  tetapi hal tersebut, di lihat oleh anggota, sehingga anggota langsung mengamankan ke empat pemuda tersebut,  dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Galut.

Baca Juga  Oknum Polisi Pangkat IPTU Resmi Dilaporkan ke Bid Dua Provam Polda Riau

"Saat teman teman petugas mengatur arus lalu lintas, di depan pos lantas Aeng Batu Batu, kami melihat pengendara motor beat dengan No polisi DD 2695 CO warna biru putih, gelagatnya mencurigakan, dan berboncengan Empat, mereka lalu di hentikan, tapi sebelum berhenti, mereka sempat membuang busur, tapi kami melihatnya" jelas polisi yang bertugas di Polsek Galut ini.

Adapun ke 4 pemuda tanggung yang diamankan tersebut adalah, Talib bin Sudirman Siruwa, (15) beralamat di Bontopajja Barombong Kab.Gowa, Ikhsan bin Kuku Pasang (14) alamat Barombong Kodya Makassar, Danial Rivaldi bin Bahtiar Dg.Jose, alamat Dusun  Soreang Desa Tamalate Galut, dan Angga Saputra bin Sappara, (15) yang juga beralamat di Dusun Soreang Desa Tamalate Galut

Selain mengamankan ke Empat orang pemuda tanggung tersebut, pihak aparat kepolisian juga mengamankan 2 buah pelontar dan 2 biji anak busur,  serta sepeda motor Honda Beat DD 2695 CO warna biru putih yang mereka gunakan.

Baca Juga  Terkait Dugaan Korupsi Pembebasan Lahan Bendungan Kareloe, Bukti Pengalihan Tanah Milik Warga Mulai Terbongkar

Untuk keperluan penyelidikan, Ke 4 Pemuda tanggung tersebut, saat ini sudah diamankan di Polsek Galut.

Advertisement
BAGIKAN