Deklarasi NH-Azis, Orasi Tanpa Teks RMS Pukau Ribuan Massa

825

SULSELBERITA.COM. Makassar - Ribuan massa yang menghadir Deklarasi pasangan NH-Azis, di lapangan Karebosi Makassar,Jumat 17 November 2017 malam.  terpukau dengan orasi Ketua DPW Partai NasDem Rusdi Masse. RMS yang tampil dengan mengenakan pakaian kebesaran Partai NasDem kali ini, menyampaikan orasinya tak lebih dari 20 menit.

Tampil dengan tanpa teks, orasi yang ia sampaikan itu, mampu membangkitkan semangat ribuan massa yang hadir. Beberapa kali terlihat massa berteriak dan berdiri sambil mengepalkan tangan ke udara. ada pula yang berdiri sambil salam Sulsel Baru. "Sejak penyerahan rekomendasi NasDem ke bapak NH dan bapak Aziz maka sejak saat itu pula, seluruh pengurus Partai Nasdem mulai DPW hingga di daerah total bekerja memenangkan bapak Nh-Azis" teriak RMS.

Baca Juga  Pilkada Barru 2020, Macora Jilid II Diprediksi Akan Tumbangkan Incumben

Advertisement

Bupati Sidrap yang baru saja tiba, Jumat pagi menghadiri Rakernas NasDem di Jakarta, juga menegaskan,  bahwa jika ingin masyarakat Sulawesi Selatan keluar dari kemiskinan, maka tak ada jalan lain adalah memilih NH - Aziz. 'sebab seluruh program NH -Aziz itu kongkrit. Apa yang masyarakat Sulsel butuhkan semua telah terangkum pada program bapak Nurdin Halid" ujar suami Fatmawati, anggota DPR RI ini.

Nurmal Idrus dari Nurani Strategic yang ikut hadir dalam deklarasi itu mengakui kehebatan RMS dalam membangkitkan semangat relawan dan massa yang hadir. "Hebat RMS. Beliau mampu hipnotis massa dan membakar semangat relawan dan simpatisan NH. Tidak salah Pak NH mengajak RMS bergabung dalam koalisi'. Ujar Nurmal.

Advertisement
BAGIKAN