Reses legislator Johan Nojeng Serap Aspirasi Warga Polut

806

SULSELBERITA.COM. - Memasuki masa reses ke III, legislator Partai Bulan Bintang (PBB) Johan Nojeng, dari daerah pemihan I (Dapil I), memanfaatkannya dengan melakukan kunjungan langsung ke Kelurahan Malewang Kecamatan Polut, untuk bertemu dengan konstituennya.(Jumat,10/11/2017).

Johan Nojeng dalam sambutannya di hadapan ratusan warga yang sudah lama menunggunya tersebut, menyampaikan bahwa kedatangannya tersebut adalah untuk bertemu langsung dengan warga, selain bersilaturahmi, sekaligus untuk menampung aspirasi warga "Tujuan diadakannya kegiatan reses ini adalah, untuk bersilaturahmi sekaligus untuk menampung aspirasi warga, karena saya adalah wakil rakyat yang mewakili rakyat Takalar di DPRD". Ujar Johan Nojeng (Jumat, 10/11/2017).

Advertisement

Kegiatan reses legislator dari partai PBB tersebut, selain di hadiri oleh ratusan warga setempat, juga dihadiri pula oleh kepala lingkungan Malewaya, kepala lingkungan Bontobaddo serta Lurah Malewang dan Lurah Palleko.

Baca Juga  Optimis Raih Suara Terbanyak, Ahmad Jais Siapkan 2.140 Orang Saksi

Lurah malewang Sukri Dg Limpo, saat melakukan dialog dengan Johan Nojeng, menyampaikan agar kiranya jalan poros kel. Malewang, di perbaiki, selain itu, lurah Malewang ini juga mengusulkan agar pembangunan talud dan pagar kantor kelurahan Malewang mendapat perhatian dari legislator tersebut "Kami berharap agar jalan poros di Kelurahan Malewang ini di perbaiki, selain itu, kami juga berharap agar pembangunan talud dan pagar kantor kelurah Malewang ini mendapat perhatian". Ujarnya.

Sementara warga atas nama Aisyah, Dg. Ti'no serta Astuti, meminta agar Johan Nojeng memperjuangkan masyarakat masalah BPJS, KIS, dan KIT, karena masih banyak warga yang seharusnya layak untuk mendapat kartu tersebut. Selain itu pembangunan drainase di Lingkungan  Bontobaddo kel. Malewang, juga mereka usulkan untuk di perjuangkan oleh Johan Nojeng.

Baca Juga  Mundur Sebagai Akuntan, Arnold Sau: Saya Lebih Memilih Mengabdi di Kampung

Setelah mendengarkan langsung usulan dan aspirasi dari konstituennya tersebut, Johan Nojeng langsung menyikapinya "Terimakasih atas aspirasi warga yang di sampaikan pada hari ini, saya sebagai wakil kalian di DPRD tidak berjanji, tetapi Insya Allah, aspirasi masyarakat ini adalah amanah, dan kewajiban saya untuk mengawalnya di DPRD". Kunci Johan Nojeng.

Advertisement
BAGIKAN