Reses Ke III Legislator Partai Demokrat Husnia Rachman Di Kelurahan Bajeng

632

SULSELBERITA.COM. Takalar - Legislator partai Demokrat Ir. Husnia Rachman.Dg Tayu, memasuki masa reses yang ke III ini, melakukan kunjungan ke Kelurahan Bajeng, untuk melakukan silaturahmi sekaligus  untuk menyerap aspirasi dari konstituen yang di wakilinya. (Sabtu, 11/11/2017).

Kegiatan reses kali ini, bertempat di kantor kelurahan Bajeng Kecamatan Pattallassang, di hadiri langsung oleh Lurah Bajeng dan seratusan warga setempat.

Salah seorang masyarakat yang ikut dalam kegiatan reses tersebut Faisal Takko, meminta agar legislator dari partai Demokrat tersebut untuk memperhatikan masalah persampahan, terutama di perumnas Bajeng, karena sampah di dalam kompleks perumahan, jarang bisa terangkut, pasalnya dua armada motor sampah sudah rusak "Kami berharap teman teman dewan di DPRD khususnya legislator partai Demokrat, untuk menganggarkan pengadaan angkutan sampah di Kelurahan Bajeng" ujar Faisal.

Baca Juga  Dihadiri Puluhan Ribu Massa, Bendera Golkar Ikut Ramaikan Kampanye Akbar Prabowo Sandi di Makassar
Advertisement

"Selain itu juga, mohon pengadaan pagar di perumnas Bajeng, karena sudah beberapa kali perumnas Bamenganggarkannya"gan". Sambung Faisal.

Syahruddin Lira, ada dua hal yang ingin kami sampaikan TPS3R, adalah kebutuhan yang mendesak, karena seharusnya mencaper 4 sampai 5 perimahan di Kelurahan Bajeng ini, tapi terkendala dengan motor angkut, tapi terkendala dengan biaya operasional, kami berharap legislator memperhatikan masalah ini, kami harap Ibu Legislator mendesak Dinas Kebersihan untuk segera mencairkan dana operasionalnya, karena ini sudah sangat mendesak". Usul Syahruddin Lira.

Ditambahkan lagi, "Selain itu, pendataan penghuni Perumahan yang ada di Kelurahan Bajeng ini harus di data secara akurat, karena di sini sudah ada 6 perumahan, karena mereka yang tinggal kita tidak mengenalnya, mereka penghuni tidak jelas, siapa mereka, karena datang tinggal juga tidak pernah melaporkan ke pemerintah setempat". Ungkap Syhahruddin Lira.

Baca Juga  Partai Gerindra Pastikan Usung Pasangan NA-ASS

Salah seorang warga lainnya, mengusulkan agar di Kelurahan Bajeng ini, DPRD menganggarkan untuk pembangunan drainase, karena setiap datang musim hujan, beberapa titik diwilayah Kelurahan Bajeng sering kebanjiran.

Husnia Rachman menanggapi usulan dari masyarakat tersebut "InsyaAllah kita akan menyikapi apa yang di usulkan oleh masyarakat, terutama permasalahan persampahan yang hampir menjadi keluhan dari warga Kelurahan Bajeng ini,  dan untuk usulan warga untuk pembangunan drainase, kami akan mencoba membuatkan proposal, agar DPRD menganggarkannya". Kunci Dg Tayu Sapaan Akrab dari Legislator Partai Demokrat ini.

Advertisement
BAGIKAN