Prihatin Atas Penahanan Bupati Takalar, Ratusan Warga Bakar Ribuan Lilin

0
1540

SULSELBERITA.COM.Takalar - Seperti yang di ketahui, Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin resmi di tahan oleh pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel Senin (6/11/2017), H.Bur sapaan akrab dari Bupati Takalar tersebut, di tahan setelah sempat menjalani pemeriksaan selama 3 jam oleh pihak Kejati.

Menyikapi hal tersebut, membuat prihatin ratusan warga Takalar, yang lalu melakukan bakar lilin disepanjang trotor depan rumah jabatan Bupati sampai ke depan kantor kejaksaan Negeri Takalar, sebagai bentuk keprihatinan mereka. Selasa malam (7/11/2017).

Advertisement

Sejumlah warga Takalar tersebut membakar ribuan lilin yang di pasang disepanjang trotoar, menurut Chiwa Kurnia salah seorang warga yang ikut dalam aksi bakar lilin tersebut, mengatakan kalau aksi bakar ribuan lilin yang di lakukan adalah aksi spontanitas yang merupakan bentuk keprihatinan atas apa yang menimpa Bupati Takalar.

Baca Juga  Piket Koramil 04/Jebres Patroli Malam Ini Tujuannya

"Aksi ini adalah aksi spontanitas, ini adalah salah satu bentuk rasa keprihatinan kami sebagai warga,  atas apa yang menimpa Bupati Takalar,  Kami berharap bapak Bupati di beri ketabahan atas apa yang menimpa dirinya" ujar Chiwa (Selasa malam, 7/11/2017).

Hal senada juga di sampaikan oleh Iwank, warga lainnya yang juga ikut dalam aksi bakar seribu lilin tersebut "Ini murni aksi spontanitas, aksi ini adalah bentuk keprihatinan kami, sekaligus sebagai dukungan moril kepada H.Bur," ujarnya singkat.

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here