Siswa SMAN 6 Takalar Buat Atraksi Saat Peringati Hari Sumpah Pemuda

889

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam rangka peringatan Hari sumpah pemuda, Siswa SMAN 6 Takalar beserta guru, staf tata usaha serta mahasiswa KKN/PPL terpadu UNM, melaksanakan upacara bendera di lapangan dalam kompleks sekolah.

Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, Bastari dalam amanatnya mengatakan bahwa momentum peringatan sumpah pemuda harus dijadikan spirit untuk mempersiapkan diri menyongsong era digital seperti yang kita hadapi sekarang ini.

"Mari jadikan momentum peringatan hari sumpah pemuda ini, sebagai spirit untuk mempersiapkan diri dalam menyongsong era digital, seperti yang sedang kita hadapi saat ini" Ujar Bastari.

Namun yang paling menarik adalah diadakannya Orasi Politik dari tiga kandidat calon ketua dan wakik ketua osis SMAN.6,  yang  dilanjutkan dengan penampilan tari mappadendang oleh pengurus osis.

Baca Juga  Sambang Desa, Intens di Lakukan, untuk Cegah Corona, Sampaikan Maklumat Kapolri.

Masih dalam rangkaian kegiatan tersebut, Ambalan Pramuka juga membuat atraksi, yang selanjutnya kegiatan  ditutup dengan penampilan dari mahasiswa KKN/PPL UNM.

Salah seorang guru, Sahabuddin Rola yang ditemui disela sela kegiatan tersebut berharap bahwa peringatan sumpah pemuda diupayakan lebih meriah lagi demi mewujudkan generasi yang cinta tanah air dan memupuk rasa persatuan dikalangan generasi muda.

"Saya berharap kegiatan yang sama ke depannya, bisa lebih meriah lagi, untuk mewujudkan generasi muda yang cinta tanah air, demi memupuk rasa persatuan dan kesatuan di kalangan generasi muda kita" Kuncinya.

Advertisement
BAGIKAN