Sambut Peringatan Hari Sumpah Pemuda, DPD KNPI Takalar Adakan Gerak Jalan Sehat

1119

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, DPD KNPI Kabupaten Takalar akan menyelenggarakan kegiatan jalan sehat , Minggu (29/10/2017).

Kegiatan jalan sehat ini, rencananya akan dipusatkan di lapangan Makkattang Dg Sibali Kabupaten Takalar .

Ketua DPD KNPI Takalar Yardi mengatakan selain menggelar jalan sehat juga akan ada orasi ilmiah Pemuda, pentas seni pemuda dan pembacaan ikrar sumpah pemuda sebagai rangkaian dari acara ini.

Advertisement

"Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda tahun ini, kita kan melaksanakan kegiatan gerak jalan sehat, selain itu kita juga akan menggelar orasi ilmiah, pentas seni pemuda dan pembacaan ikrar sumpah pemuda sebagai rangkaian dari kegiatan" ujar Yardi (Kamis, 26/10/2017).

Dalam Kegiatan jalan sehat ini panitia akan membagikan Ratusan doorprize menarik bagi para peserta jalan sehat ungkap A.Achmad Mulya Bendahara DPD KNPI Takalar, kegiatan ini sebagai momentum mendorong pemuda sebagai pelopor semangat kebangsaan dalam kebhinnekaan serta Memacu pemuda sebagai pemersatu NKRI dengan menggelorakan semangat berani bersatu Ungkap Uyha

Baca Juga  Pimpin Apel Pagi, Wakapolsek Pattallassang Tekankan untuk Imbau Warga Antisipasi Pencegahan Covid-19

Dalam Kegiatan jalan sehat ini panitia akan melibatkan para pelajar mahasiswa, organisasi kepemudaan serta seluruh masyarakat kabupaten takalar
pihak panitia juga akan membekali peserta kantong plastik guna memungut sampah disepanjang jln yg dilalui sbg bentuk bakti pemuda Terhadap lingkungan. Sebagai rangkaian dari acara jalan sehat ini.

Kegiatan yang akan terselenggara ini bekerjasama dengan Pemkab Takalar, APDESI TAKALAR DAN MAHASISWA KKN UNM 2017. Lebih lanjut, YARdi mengajak seluruh pihak, terutama pemuda di kabupaten Takalar untuk dapat bersama-sama mengikuti kegiatan ini yang merupakan suatu bentuk karya pemuda karena Pemuda Indonesia, pemuda Takalar berani bersatu.

Advertisement
BAGIKAN