Kunjungi RSUD Padjonga Dg Ngalle, Syamsari Kitta Titip Pesan Agar Pelayanan Smart

1511

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bupati Takalar terpilih H.Syamsari Kitta hari ini Jumat (27/10/2017) terpantau sedang berkeliling dalam kawasan rumah sakit Padjonga Dg Ngalle Kab.Takalar..

H.Syamsari Kita bersama rombongannya terlihat berkeliling dari satu ruangan ke ruangan lainnya, Rombongan Syamsari Kitta ini, tampak di dampingi langsung oleh Dirut RSUD Padjonga Dg Ngalle, dr.Novi Yulianti dan beberapa staf rumah sakit.

Syamsari Kitta yang sempat di temui oleh awak media ini di sela sela kunjungannya tersebut, saat di konfirmasi apa agenda dan tujuan kunjungannya tersebut, menjelaskan, kalau kedatangannya ke rumah sakit untuk menjenguk salah seorang pasien serta untuk menitipkan pesan khusus kepada direktur rumah sakit yang baru terkait pelayanan ke depannya.

Advertisement

"Saya ke sini untuk menjenguk salah seorang pasien yang sedang di rawat di sini, sekaligus menitipkan pesan khusus kepada pimpinan di rumah sakit ini, agar memberikan pelayanan yang smart kepada semua pasien, saya baru bisa menutup pesan, belum bisa memerintahkan" Ujar Syamsari, sambil tersenyum.

Baca Juga  Ketua TP PKK Takalar Ajak Masyakat Terapkan Pola Hidup Sehat
Advertisement
BAGIKAN