KTA Tak Mencukupi, KPU Takalar Kembalikan Berkas Pendaftaran Partai Perindo

752

SULSELBERITA.COM. Takalar - Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) sebagai salah satu calon peserta Pemilu tahun 2019 mendatang, resmi melakukan pendaftaran di kantor KPU Kab.Takalar di Jalan Mallontaran, Senin (9/10/2017).

Di pimpin langsung oleh Ketua DPD Perindo Takalar, Kamba Siriwa yang di dampingi oleh puluhan pengurus Partai Perindo Takalar, terpantau melakukan pendaftaran di kantor KPU Takalar.

Saat partai Perindo melakukan pendaftaran, mereka di terima langsung oleh Tiga Komisioner KPU Takalar, yakni Muh Arfah Tate, Attahiriyah Nas, dan Muh Darwis ke tiganya menyambut kedatangan Ketua dan pengurus DPD Partai Perindo Takalar tersebut

Advertisement

Saat melakukan verifikasi kelengkapan berkas, pihak KPU Takalar menyatakan mengembalikan berkas administrasi DPD Partai Perindo Takalar untuk dilakukan perbaikan. Menurut pihak KPU Takalar,  Berkas Partai Perindo dikembalikan karena Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo belum mencukupi persyaratan.

Baca Juga  Posbakum Forkom Relawan Prof Andalan, Ajak Warga Sulsel Menjaga Pilkada

“Berkas pendaftaran kami kembalikan karena Kartu Tanda Anggota (KTA) masih kurang 54 orang. Itu karena ada beberapa KTA dikeluarkan sebelum mendaftar disini, jadi kita kembalikan untuk diperbaiki,” jelas Attahiriyah Nas.

Namun meskipun demikian, pihak KPU Takalar masih tetap memberikan kesempatan kepada pihak DPD Partai Perindo Takalar untuk memperbaiki kelengkapan berkas sampai batas waktu tanggal 16 Oktober 2017 mendatang.

Seperti di ketahui sebelumnya, Partai pendaftar pertama di KPU Takalar adalah partai Hanura, dan pendaftar ke dua adalah Partai Perindo Takalar.

Advertisement
BAGIKAN