Partai Gerindra Pastikan Usung Pasangan NA-ASS

752

SULSELBERITA.COM. Makassar - Setelah sekian lama menunggu kepastian  dukungan Partai Gerindra pada siapa bakal calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilgub Sulsel Tahun depan, akhirnya kini sudah terjawab. Partai besutan Prabowo Subianto tersebut memastikan akan memberikan rekomendasi partai pada pasangan bakal calon Gubernur Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS).

Kepastian tersebut di sampaikan langsung oleh  Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB), menurutnya rekomendasi DPP Partai Gerindra. untuk pasangan NA - ASS tersebut, akan di berikan paling lambat dalam dua atau tiga hari ke depan

Kabar yang tersiar bahwa pasangan NA -ASS akan melaksanakan deklarasi pada tanggal 22 Oktober yang bertempat di lapangan Karebosi. Menurut IMB, deklarasi paket NA-ASS tersebut,  rencananya akan dihadiri langsung oleh ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Baca Juga  DPRD Takalar Akhirnya Paripupurnakan Kemenangan SK HD Sebagai Bupati-Wakil Bupati Terpilih
Advertisement

“Kami Partai Gerindra dukung Pasangan NA -ASS,  rekomendasi akan diterbitkan dalam dua tiga hari ini. Iya minggu depanlah kita serahkan rekomendasi nya. Sebelumnya deklarasi kami akan menyerahkan rekomendasi untuk pasangan NA-ASS,” ungkap IMB saat dikonfirmasi oleh salah satu awak media Via sambungan telpon. Minggu (8/10/2017).

 

Advertisement
BAGIKAN