Setiap Menjelang Malam, Gadis Gadis Cantik Terlihat Gentayangan Di Kantor Dinas PU Takalar

0
2791
SULSELBERITA.COM. Takalar - Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Takalar sebagai salah satu SKPD yang banyak berurusan dengan duit, ternyata menarik perhatian banyak gadis gadis cantik, Pemandangan ini bisa kita lihat setiap hari kerja saat sore menjelang malam hari.
Di saat para pegawai mulai meninggalkan kantor, para gadis gadis cantik mulai terlihat turun dari mobil mobil yang sengaja membawa mereka ke sana, dengan penampilan sangat seksi, para gadis gadis tersebut terlihat mulai menyasar ruangan demi ruangan, mereka mencari pegawai ataupun rekanan yang biasanya kerja lembur, dengan beberapa minuman kemasan di tangan, gadis gadis tersebut mulai menjalankan aksinya dengan menawarkan minuman sambil merayu manja.
Terkadang dengan gaya sensual, bahkan terkadang sedikit memaksa menggoda setiap pegawai yang di temuinya untuk membeli produk minuman kemasan yang di jualnya. Hal ini sepertinya sudah menjadi pemandangan sehari hari di kantor Dinas PU ini. Beberapa ASN Wanita mengaku risih melihat hal tersebut.
"Kami sebagai kaum perempuan merasa tidak enak dan risih melihat pemandangan ini, setiap hari selalu begitu, mereka biasanya datang rombongan  ke sini dengan pakaian seksi menawarkan jualan" ujar ASN wanita yang meminta agar namanya tidak usah di sebutkan tersebut.
Hal senada juga di ungkapkan oleh salah seorang rekanan Dinas PU “Sepertinya sudah menjadi tradisi di kantor ini, setiap senja menjelang malam para penjual minuman ringan mulai berdatangan. Kayaknya sales minum ini tahu persis kondisi Dinas PU, bahkan para sales tersebut berani menerobos ruangan sejumlah pejabat di dinas PU ini,” kata Wawan.
 
Meski dianggap sedikit mengusik pekerjaan beberapa ASN, namun kehadiran para Sales minuman ringan ini pada umumnya memiliki paras menawan nampak menjadi hiburan tersendiri bagi orang orang yang berada dalam dinas yang dipimpin H.Alimuddin Nadja itu.
“Kegalauan sedikit terobati kalau lihat penjual minuman. Yah dijadikan hiburanlah,” celoteh rekanan lainnya.
Perlu di ketahui, beberapa Bulan yang lalu, pihak Polsek Pattallassang mengamankan beberapa orang gadis penjaja minuman ringan di kantor Dinas PU, karena di laporkan oleh warga sekitar, dengan alasan mengganggu ketentraman, bahkan saat itu para gadis tersebut di jemput di dalam kantor dinas PU sekitar jam 9 malam.
Baca Juga  Tak Mengenal Lelah Camat Tellulimpoe, Berkeliling Mengunjungi Posko Di Setiap Desa Di Kecamatan Tellulimpoe
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here