Bidang Perempuan PKS Takalar Launching Rumah Keluarga Indonesia

0
777

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kabupaten Takalar menggelar acara Launching Rumah Keluarga Indonesia (RKI) di kediaman legislator PKS, Mardiana Tanning di Lingkungan Borongtala Kecamatan Pattallassang, Ahad (30/09/2017).

Rumah Keluarga Indonesia (RKI) merupakan salah satu program unggulan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK), sebagai komitmen PKS untuk turut serta memecahkan berbagai masalah yang terjadi di masyarakat dengan menekankan pada peningkatan harmonisasi dan ketahanan keluarga.

Advertisement

Di hadapan pengurus RKI kecamatan, Ella Nurlaelia selaku Ketua BPKK PKS Takalar memotivasi pengurus agar bisa menjadi teladan.
"Sebagai kader atau keluarga PKS, maka keluarga kita harus kuat. Peran keluarga sangat besar untuk menjadikan bangsa kita besar dan bermartabat, tegasnya."

Ella merasa miris dengan tingginya angka perceraian di Kabupaten Takalar yang pada 6 bulan lalu sampai pada angka 123 kasus dan berharap bahwa RKI akan menjadi solusi.
"RKI harus menjadi sahabat indonesia. RKI juga harus menjadi solusi bagi permasalahan keluarga di Indonesia khususnya di Takalar karena ini adalah tugas kita sebagai perempuan PKS, ujarnya."

Baca Juga  Jubir Forkom : Hasil Survei Harusnya Dibantah Dengan Data, Bukan Asumsi

Launching RKI PKS Takalar juga dihadiri oleh Ketua DPD PKS Takalar, Hairil Anwar yang juga didaulat untuk memberikan sambutan. Dia sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan bidang BPKK PKS.
" PKS mendorong setiap bidang untuk kreatif. BPKK harus memberikan program-program yang memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan pada akhirnya bisa berefek pada pemenangan, harapnya."

Kegiatan Launching RKI juga dihadiri oleh istri bupati takalar terpilih, Irma Andriani dan juga pengurus bidang BPKK DPW PKS Sulsel, Nur Rejeki dan Musdalipa untuk memberikan ceramah umum. (rilis).

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here