Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Takalar Nobar Film G.30S/PKI Di Sela Acara Baitul Arqam Dasar Angkatan II

373

SULSELBERITA.COM. Takalar - Acara Baitul Arqam Dasar Angk.II yang bertempat di villa Punaga Kec.Marbo, di isi juga dengan acara nonton bareng (Nobar) film G30S/PKI yang belakangan ini jadi perbincangan publik di negeri ini. (Sabtu, 30 Sept 2017).

Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Takalar, Para peserta, Panitia dan instruktur nampak sangat antusias menyimak. Dalam acara Nobar tersebut Hadir pula Alimudin Padjarang (Komisioner KPUD Takalar) yang juga ketua Bidang Politik & Kebangsaan. "Kami menggelar nonton bareng ini tujuannya agar pemuda muhammadiyah Takalar tidak mudah melupakan Sejarah, bahwa pengkhianatan atas dasar negara kita Pancasila dahulu pernah terjadi, maka seyogyanya kita harus menjadi ujung tombak dalam menjaga PANCASILA sebgai perekat persatuan dan kesatuan" Ujar H.Afrizal ketua Bidang Dakwah PDPM Takalar. (Sabtu, 30/9/2017).

Baca Juga  Pemkab Takalar Gelar Rapat Koordinasi Pengelolaan Data Statistik Sektoral dan Persandian

H.Afrizal yang juga sekaligus Perwakilan Kemenag Takalar, mengapresiasi PDPM Takalar sebagai Organisasi Islam Kepemudaan yang sangat aktif melakukan kegiatan Dakwah khususnya dalam penyadaran Beragama.

Advertisement

Sementara itu, Abdullah Hasan kepada awak media ini mengatakan  " Kegiatan Baitul Arqam Dasar ini salah satu tujuannya adalah meningkatkan Kecintaan Pemuda Muhammadiyah Takalar terhadap Agama, Bangsa dan Negara, karena momentumnya bertepatan dgn Tgl 30 September maka pemutaran Film G.30.S/PKI di jadikan Satu Materi Pengkaderan " jelasnya (Sabtu, 30/9/2017).

Advertisement
BAGIKAN