Mantan Legislator PDIP Hj Darmawaty, Resmi Gabung Partai PKS

1013

SULSELBERITA.COM. Takalar - Satu persatu perempuan berjilbab putih memasuki halaman rumah aleg PKS, langkah berayun berirama beserta senyuman manis. Yaa puluhan ibu ibu ini menghadiri agenda perempuan PKS.

Diantara mereka, ada seorang ibu yang menjadi perhatian peserta lain, yakni kehadiran sosok tokoh perempuan Galesong, mata puluhan peserta saling beradu memandangi ibu sang istri pengusaha ini.

Sosok sederhana dan ramah tersebut adalah Hj Darmawaty, mantan anggota DPRD Takalar periode 2009- 2014 dari partai PDIP.

Advertisement

Hj Mo'la panggilan akrab Hj Darmawati ini, hadir memenuhi undangan bidang perempuan PKS. Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kabupaten Takalar menggelar acara Launching Rumah Keluarga Indonesia (RKI) di kediaman legislator PKS, Mardiana Tanning di Lingkungan Borongtala Kecamatan Pattallassang, Ahad (30/09/2017).

Baca Juga  Mantu Mantan Bupati Takalar Resmi Gabung PDIP, Sinyal Kuat Sebagian Simpatisan dan Keluarga H.Bur Dukung NA

Menurut ketua BPKK Ella Nurlaelia, RKI merupakan salah satu program unggulan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK), sebagai komitmen PKS untuk turut serta memecahkan berbagai masalah yang terjadi di masyarakat dengan menekankan pada peningkatan harmonisasi dan ketahanan keluarga.

Istri Bupati Takalar terpilh Irma Andriani tampak berbincang akrab bersama mantan aleg PDIP Hj Darmawaty, kedua srikandi ini tanpa canggung bertegur sapa karena Hj Mo'la adalah keluarga dekat Bapak Syamsari Kitta.

Oleh BPKK PKS Takalar, Hj Darmawaty diundang ke panggung acara untuk dikukuhkan menjadi pengurus dewan kehormatan bidang perempuan PKS Takalar.

Ibu dosen biologi Unhas ini pun di daulat untuk memakaikan jas PKS kepada Hj Mo'la sebagai tanda bergabung di Partai Keadilan Sejahtera.

Baca Juga  Calon Anggota DPD Sulsel, Arianto Burhan Makka Target 20 Ribu Suara di Takalar

Menurut informasi yang di sampaikan oleh Sekretaris Umum PKS Jamaluddin Ago. Mantan aleg Hj Darmawaty akan menjadi caleg PKS di tahun 2019.
" ia Hj Mo'la keluarga dekat dengan Bupati terpilih, insyallah keluarga mendorong untuk caleg di PKS ", ujar Sekum PKS.

Suami Hj Mo'la, Haji Gassing Rapi yang Mantan calon Wakil Bupati mengungkapkan kesediaannya memasukkan istrinya di Partai Keadilan Sejahtera.
" ia jauh hari telah disampaikan oleh Bapak syamsari, insyallah caleg di PKS " ujar pengusaha sukses ini.

Kegiatan Launching RKI juga dihadiri oleh ketua DPD PKS Takalar Hairil Anwar,  pengurus bidang BPKK DPW PKS Sulsel, Nur Rejeki dan Musdalipa sekaligus memberikan ceramah umum. (rilis).

Advertisement
BAGIKAN