Wahyudin Mapparenta Resmi Di Lantik Sebagai Ketua Apdesi Takalar

685

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Propinsi Sulawesi Selatan, Sri Rahayu Husni, secara resmi melantik Kepala Desa Aeng Batu batu, Wahyudin Mapparenta sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Apdesi Kabupaten Takalar, di hotel Quality, kamis malam (21/09/2017).

Pelantikan Ketua bersama Pengurus baru Apdesi Kabupaten Takalar, periode 2017-2022 tersebut, dihadiri Bupati Takalar, DR.H.Burhanuddin Baharuddin, SE, S.Ak, M.Si, Anggota DPRD Propinsi Sulsel Fachruddin Rangga, Anggota DPRD Takalar Ilham Jaya Torada,  Kasat Binmas Polres Takalar AKP. Mugi Roham , Kadis Penanaman Modal, Budiar Rosal Saleh, S.S.TP, M.Adm.Pemb. Kasubag Pemerintahan Tajuddin, Camat, Lurah dan 76 Kepala Desa yang ada di Kabupaten Takalar

Advertisement

Dalam sambutannya, Ketua DPC Apdesi Kabupaten Takalar, Wahyudin Mapparenta, menyampaikan kepada semua kepala Desa bahwa ditahun 2018 nanti, Dana desa meningkat 10 persen. Ini bisa meningkat karena tidak lepas dari dukungan Bupati Takalar dan DPRD Takalar. "Bupati Takalar dan Anggota DPRD Takalar sangat peduli dengan Kita, saya yakin beliau faham dan mengetahui peranan kepala Desa yang berkantor 24 jam untuk melayani masyarakat".

Baca Juga  Ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sampulungan Polres Takalar Usai Lebaran Ditengah Pandemi Covid 19

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Apdesi Sulawesi Selatan Sri Rahayu Usni,
Berharap agar kepala desa tidak melanggar penggunaaan Dana Desa, dirinya juga berharap agar
Sinegritas antara pemerintah, Kejaksaan, Polres harus terjalin.

Dalam arahannya di depan puluhan Kepala Desa dan Pengurus Apdesi, Bupati Takalar DR.H.Burhanuddin Baharuddin berharap kepada Ketua Apdesi dan Pengurus agarJangan terlalu besar mengurus Apdesi, tetapA Ketua apdesi harus lebih banyak memikirkan rakyat.

 

 

 

Advertisement
BAGIKAN