PWI Takalar Resmi Laporkan Kades Bonto Manai Ke Polres Takalar

0
978

SULSELBERITA.COM. Takalar – Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia Kab.Takalar (PWI) secara resmi telah melaporkan Kades Bontomanai Agussalim Nai ke pihak Polres Takalar Rabu, (20/9/2017).

Ikhwal pelaporan organisasi ke wartawanan tersebut ke pihak Polres Takalar, karena Agussalim Dg Nai di tuding telah menghina dan melecehkan semua berita yang di tulis oleh para journalist, hal tersebut di sampaikan nya di dalam sebuah forum  dialog saat pihak Kejari Takalar melakukan kegiatan sosialisasi TP4D Yang dilaksanakan di Gedung PKK Jalan Kartini Kab.Takalar. (Rabu, 24/8/2017).

Menyikapi hal tersebut, Ketua PWI Takalar Maggarisi Dg Nyau sebelumnya telah Tiga kali melayangkan surat undangan klarifikasi kepada sang oknum Kades, namun tak pernah di tanggapi dan di gubris oleh yang bersangkutan, bahkan terkesan cuek saja.

Baca Juga  Personel Polsek Polsel Gencar Patroli Di Malam Hari Antisipasi Tindak Kejahatan
Advertisement

Ketua PWI Takalar Maggarisi Saiyye, kepada awak media ini membenarkan kalau PWI Takalar secara resmi telah melaporkan oknum Kades tersebut ke pihak Kepolisian “benar kami telah melaporkan Agussalim Nai ke pihak Polres Takalar, kami sudah tiga kali melayangkan surat undangan untuk mengklarifikasi tudingannya tersebut, tapi yang bersangkutan tidak menanggapinya". Ujar Ketua PWI Takalar tersebut. Kamis Malam (21/9/2017).

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here