Golkar Takalar Target Minimal 50% Suara NH Azis Di Pilgub Sulsel 2018

427

SULSELBERITA.COM. Takalar - Menjelang perhelatan demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar tingkat dua Takalar terus memanaskan mesin partai, hari ini Kamis (21/9/2017) DPD II Partai Golkar Takalar mengumpulkan seluruh pengurus mulai dari tingkat Desa sampai pengurus tingkat Kabupaten,  untuk berkomitmen memenangkan pasangan Nurdin Halid-Azis Qahar, Kamis 21 September 2017.

Partai Golkar Takalar di pemilihan Gubernur mendatang ditargetkan bisa meraup suara minimal 50 persen atau seperdua dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) kabupaten Takalar.

Nawir Rahman Sekertaris DPD II Partai Golkar Takalar,  kepada awak media mengatakan “Target tersebut dianggap cukup realistis di karenakan Burhanuddin Baharuddin sebagai ketua Golkar Takalar masih memiliki pendukung militan dan basis suara yang jelas, di tambah lagi dengan bergabungnya partai NasDem yang juga sebagai pemenang di pilkada Takalar lalu,” ujar Nawir Rahman (Kamis, 21/9/2017).

Baca Juga  Ketua KPU Takalar Ingatkan Warga yang Mencoblos Lebih Dari Sekali, di Ancam Penjara 3 Tahun

Nawir rahman yang juga anggota DPRD Takalar tiga periode ini memambahkan mesin partai Golkar dari tingkat desa sudah terbentuk dan sayap pemenang NH-Azis juga telah dibentuk yang dipimpin ketua DPRD Takalar Jabir Bonto sehingga tidak ada lagi alasan untuk tidak memenangkan pasangan NH - Azis di Takalar.

Advertisement
BAGIKAN