SK – HD Akan Dilantik Sebagai Bupati Takalar Desember Sesuai Jadwal

1239

SULSELBERITA.COM. Takalar - Menyikapi pengusulan dan pengesahan Surat Keputusan (SK) pelantikan Bupati dan wakil Bupati Takalar Terpilih (SK-HD), Pihak DPRD Takalar mulai membahasnya di Tingkat Bamus.

Hal tersebut dilaksanakan usai mengelar rapat ditingkat komisi dengan seluruh SKPD lingkup pemerintahan Kabupaten Takalar,  Pembahasan mengenai  jadwal Pelantikan Bupati Takalar terpilih tersebut, melalui Rapat Badan Musyawarah (Bamus) yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Takalar Muhammad Jabir Bonto,

“Surat keputusan pengusulan dan pengesahan pelantikan Bupati dan wakil Bupati Takalar terpilih ini akan diserahkan ke Gubernur dan ditindaklanjuti oleh Kemendagri. Secara prosedural, tugas Dewan sudah berjalan, tinggal menunggu petunjuk lebih lanjut dari pihak Mendagri,” kata Ketua DPRD Takalar, HM Jabir Bonto, Selasa (19/9/2017).

Advertisement

Sementara itu, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat daerah, Andi Herny sesat usai menggelar rapat dengan anggota DPRD Takalar,  saat di konfirmasi konfirmsekaitan agenda pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Takalar terpilih mengatakan bahwa pihaknya tinggal menunggu petunjuk dari Mendagri terkait proses pelantikan.

Baca Juga  Malam Ini Golkar Makassar Gelar Temu Tokoh Bersama NH Di Jalan Mapala

“Sesuai agenda dan tahapan pilkada, pelantikan Bupati dan Wabup Takalar terpilih tetap tanggal 22 Desember 2017 akan datang. Tetapi kalau jadwal pelantikan berubah, tentu kami akan berkoordinasi dengan Kemendagri,” urai Andi Herny

Advertisement
BAGIKAN