Ratusan Warga Antusias Hadiri Kegiatan Reses Legislator Partai PBB Johan Nojeng

346

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ratusan warga yang merupakan konstituen dari Dapil I antusias hadiri kegiatan reses yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Takalar Johan Nojeng dari partai Bulan Bintang (PBB) . dalam kegiatan reses tersebut, Nampak warga antusias berdialog dan menyampaikan aspirasi mereka kepada legislator  yang baru Satu periode Tersebut.

Nampak keakraban terlihat yang terjalin antara ratusan warga dan legislator yang suka bercanda tersebut. Beberapa usulan dan aspirasi masyarakat dalam kegiatan reses kali ini antara lain yakni pembangunan jalan paving blok di lingkungan Sandi, Pengadaan lampu jalan di Kelurahan Pallantikang, pembangunan saluran air di lingkungan Sandi, Pembangunan pagar Kuburan di Lapangan Pattallassang, gaji imam lingkungan, pengadaan MCK di Lingkungan Sandi, pelatihan petugas pemandi jenazah dan bantuan modal untuk penrajin keramik.

Baca Juga  Warga Binaan Rutan Sinjai hijrah dan Memeluk Agama Islam

Oleh Johan Nojeng, usulan dan aspirasi dari konstituennya tersebut, segera di catat dan berjanji akan memperjuangkan nya di DPRD agar dapat di realisasikan "Kami sudah mencatat semua usulan dan aspirasita semua, Insyaallah saya akan memperjuangkan nya di anggaran Pokok 2018, insyaallah semoga bisa di realisasikan" kata legislator PBB ini (Minggu, 17/9/2017).

Di akhir acara, Legislator Partai Bulan Bintang ini kemudian membagikan ratusan paket sembaka pada semua peserta yang hadir.

Advertisement
BAGIKAN