Johan Nojeng Undang Ratusan Masyarakat Untuk Berdialog Terkait Kebutuhan Masyarakat

0
448

SULSELBERITA.COM. Takalar - Memasuki masa Reses, anggota DPRD Kabupaten Takalar Johan Nojeng dari dapil I. Yang meliputi Kec.Pattallasang, Kec.Polut dan Kec. Polsel.  legislator dari partai bulan Bintang (PBB), Hari ini (Minggu, 17/9/2017) mengundang ratusan warga untuk hadir di kegiatan reses yang bertempat di Lingkungan Sandi Kelurahan Pattallassang, tepatnya di kediaman pribadi Johan Nojeng.

Dalam sambutannya, Johan Nojeng menyampaikan kepada ratusan warga yang hadir apa tujuan dari kegiatan reses yang saat ini di laksanakan, "tujuan dari reses ini adalah untuk mengavaluasi kinerja anggota DPRD selama ini, jadi kalau ada yang ingin di sampaikan terkait kinerja saya, silahkan. Jangan malu dan takut, karena tugas saya memang mewakili masyarakat yang ada di Tiga Kecamatan" Jelas Johan Nojeng (Minggu, 17/9/2017).

Baca Juga  Ketua PKS Takalar Lakukan Kunjungan Dadakan Ke Ranting PKS

Lanjut disampaikan "Reses ini sengaja mengundang masyarakat, dengan maksud agar kita anggota DPRD sebagai perwakilan masyarakat bisa mengegahuj apa yang di butuhkan oleh masyarakat, seperti pada kegiatan reses sebelumnya, masyarakat mengusulkan perbaikan jalanan lingkungan sandi mangnyampa', dan alhamdulillah sudah terlaksana". Jelasnya.

"Namun jangan bosan kalau di undang karena itulah salah satu tugas saya sebagai wakil rakyat, jangan takut untuk menyampaikan apa yang perlu untuk di sampaikan, kalau ada yang salah yang saya lakukan, sampaikan ke saya" Kunci Johan Nojeng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here