Grup musik Qasidah Modern An Nur semakin Di Gemari Warga Jeneponto

0
714

SULSELBERITA.COM. Jeneponto - Salah satu Grup musik Qasidah yang ada di Kabupaten Jeneponto adalah Group musik Qasidah Modern An Nur,  saat ini group musik tersebut semakin menunjukkan eksitensinya. Apalagi setelah usai perayaan hari raya Idul adha, pemusik dengan piano tunggal ini ramai orderan, bahkan hingga sampai ke pelosok pelosok dan beberapa daerah lainnya.

Sementara itu, pemilik Qasidah An Nur Sahrul mengatakan, orderan mulai masuk memasuki bulan September hingga Desember, karena di Bulan tersebut adalah musim pengantin di Jeneponto.

"Alhamdulillah kedatangan kami cukup mendapat  respon yang sangat  baik oleh warga. Semua kru jauh lebih dihargai dan dihormati oleh masyarakat," ujar Sahrul di Kampung Balangloe, Kecamatan Tamalatea, Selasa (12/9/2017).

Advertisement

Menurutnya lagi,  selain konsep lagu yang Islami, musiknya pun telah dikembangkan sehingga nyaman didengar oleh semua kalangan, mulai anak-anak, remaja, hingga dewasa. "Konsep lagu kami adalah konsep lagu yang Islami, bahkan kami telah mengembangkannya sehingga nyaman di dengar oleh semua kalangan, mulai dari anak anak, remaja hingga kalangan dewasa". Kuncinya.

Baca Juga  Lurah Sungguminasa Rutin Kunjungi Warga Tiap Malam
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here