Rido Yang Hidup Sebatang Kara, Akhirnya Punya Seragam Sekolah Yang Baru

600

SULSELBERITA.COM. Takalar - Rido Rasyid (17 Thn), siswa Sekolah SMK YAPTA Kab.Takalar, yang selama tiga tahun terakhir harus hidup sebatang kara, kini sedikit bernapas lega, beberapa dermawan mulai mengulurkan tangan untuk membantunya. Senyum di wajah rido kini mulai Nampak terlihat, tak seperti hari hari sebelumnya yang selalu terlihat murung.

Hari ini Jumat (8/9/2017), salah seorang anggota DPRD Takalar memberikan bantuan berupa seragam sekolah lengkap, (Baju, celana, sepatu) baru, karena sejak mulai masuk sekolah, Rido tak pernah mengganti seragam sekolahnya, meskipun sudah sangat kusam dan robek.

Advertisement

Rido yang beralamat di lingkungan Panaikang, Kelurahan Pattallassang, Kec.Pattallassang Kab.Takalar sudah hidup sebatang kara sejak 3 Tahun lalu, sejak lahir tahun 2000 silam, Rido sudah di tinggalkan oleh kedua orang tuanya, lalu nenek yang mengasuhnya juga menyusul meninggalkannya 3 tahun lalu. Otamatis Rido tak lagi ada yang mengurusnya, termasuk pakaian seragam sekolahnya.

Baca Juga  Babinsa Kelurahan Pajang Berikan Materi Karakter Disiplin dan Sopan Santun

Rido yang di tanya bagaimana perasaannya mendapat bantuan dari para dermawan dan dari salah seorang anggota DPRD Takalar, mengungkapkan rasa senang dan terima kasihnya “Iya pak, saya senang sekali, apalagi hari ini saya bisa punya seragam sekolah yang baru, sepatu yang baru, saya senang sekali, karena seragam sekolah saya sudah tua dan robek, terutama celana saya pak, saya sangat bersyukur dan berterimakasih masih banyak orang yang perduli pada nasib saya" ungkapnya penuh gembira (Jumat, 8/9/2017).

Advertisement
BAGIKAN