Kadis Pertanian Bantah Tolak Tandatangan Pencairan Dana Kelompok Tani

422

SULSELBERITA.COM. Takalar - Tudingan terhadap Kadis pertanian Nadjib Kasim yang tidak mau menandatangani pencairan dana Tiga kelompok  tani di Takalar, di bantah oleh Nadjib Kasim, menurutnya tudingan itu tidak benar, karena ini murni misscomunikasi saja dan masih ada sedikit kelengkapan berkas yang belum di penuhi.

"Apa yang di tuduhkan ke saya, bahwa saya sengaja menghambat dan menolak menandatangani berkas pencairan dana Tiga kelompok tani di Takalar, itu tidak benar, ini murni misscomunikasi saja, lagi pula masih ada kelengkapan berkas yang belum di penuhi, tidak ada sama sekali dendam pribadi, ini kesalah fahaman saja" jelas Nadjib Kasim (Senin, 4/9/2017).

Sementara itu, di konfirmasi terpisah Helmi Irawan yang  mewakili Tiga kelompok tani yang di maksud saat di minta tanggapannya terkait bantahan Kadis Pertanian Nadjib Kasi. Tersebut, mengatakan "jika memang seperti itu, seharusnya dari awal ini di komunikasikan, tetapi syukurlah kalau Kadis Pertanian memang tidak ada dendam pribadi dan hanya misscomunikasi saja, semoga hal ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua ke depannya, dan saya juga meminta maaf pada Kadis pertanian karena telah beranggapan miring terhadap ya" tutur Helmi Senin, (4/9/2017).

Baca Juga  Diancam Dengan Parang Hendak Diperkosa, Gadis ini Kabur Loncat Lewat Jendela
Advertisement
BAGIKAN