Di Tuding Hambat Pencairan Dana Kelompok Tani, Kadis Pertanian Takalar Terancam Di Polisikan

446

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ulah Kadis Pertanian Takalar Nadjib Kasim kembali menuai sorotan dan kecaman, pasalnya Kadis yang sudah bergelar Doktor ini di tuding sengaja menghambat pencairan dana tiga kelompok tani di Takalar, dengan cara menolak menandatangani pencairan dana kegiatan  kelompok Tani.

Tudingan ini di lontarkan oleh ketua kelompok tani Mappakabaji yang beralamat di Desa Lantang Kec.Polut Helmi Irawan, sengaja menghambat pembangunan di Kabupaten Takalar.

Tudingan dari ketua Kelompok Tani Mappakabaji tersebut, tentunya tanpa alasan, Najib Kasim yang saat ini Menjadi tersangka kasus Korupsi Proyek Docking Dinas Perikanan Kelautan, menolak untuk meneken/menandatangani Berkas pembangunan Dam parit Dari kelompok Tani dari Desa Moncongkomba, Desa Lantang Dan Desa  lassang.

Advertisement

Menurut Helmi Irawan, kegiatan tersebut adalah kegiatan dari Kementrian Pertanian, padahal kegiatan tersebut sudah hampir terlambat gara gara Kadis Pertanian tidak menandatangani berkas tersebut, pengurus dari  3 kelompok Tani tersebut hampir tiap Hari mendatangi kantor dinas Pertanian Kab.Takalar, tapi Kadis Pertanian tidak pernah berada ditempat dan sengaja menghindar.

Baca Juga  Polres Gowa Kini Pasang Papan Bicara Hak Kepemilikan Atas Tanah di Malino

"Kami akan mempolisikan Kadis Pertanian Takalar Nadjib Kasim, karena kami anggap yang bersangkutan dengan sengaja menghambat pembangunan di Takalar, alasan yang di kemukakan pun sama sekali tidak masuk akal, karena terkesan ada dendam pribadi pada saya, yang menurutnya saya selalu mengjritiknya, sehingga membalas dengan tidak mau tanda tangan berkas pencairan kegiatan kelompok" Jelas Helmi. Senin (4/9/2017).

 

Advertisement
BAGIKAN