H.Burhanuddin Baharuddin, Di Daulat Menjadi Bapak Pembangunan Takalar

1706

SULSELBERITA.COM.Takalar – Bupati Takalar H.Burhanuddin Baharuddin, yang akrab di sapa H.Bur di akhir masa pemerintahannya, mendapat penghargaan dan di daulat menjadi pelopor perubahan dan bapak pembangunan Takalar, hal tersebut disampaikan langsung oleh Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam rapat paripurna dengan agenda pemandangan fraksi terhadap rancangan peraturan daerah APBD – Perubahan Tahun 2017.

“Kami tidak bisa memungkiri bahwa H.Bur sebagai Bupati Takalar dalam lima tahun terakhir telah banyak membawa perubahan, pembangunan yang terus berjalan dan silih berganti,  olehnya itu, kami dari fraksi PPP dengan ini mendaulat Bapak Bupati Takalar  H.Burhanuddin Baharruddin sebagai promotor perubahan sekaligus sebagai Bapak pembangunan di Takalar,” ujar Hj Dawati Sarro , Legislator PPP ini, Rabu (30/8/2017).

Dihadapan para undangan rapat paripurna, Dawati Sarro juga menyarankan agar semua pimpinan SKPD lingkup pemerintahan Kabupaten Takalar untuk lebih giat melakukan inovasi dan menggali potensi objek pajak dan retribusi sebagai bentuk dan upaya untuk meningkatkan PAD Kan.Takalar.

Baca Juga  Kapolsek Polsel Pimpin Personelnya Bagikan Sembako Kepada Warga
Advertisement

Hal yang sama juga diutarakan oleh salah seorang legislator partai PPP lainnya Makmur Mustakim. Bahwa di daulatnya Bupati Takalar sebagai promotor perubahan dan bapak pembangunan di Kabupaten Takalar sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Bupati Takalar yang telah memperlihatkan bukti pembangunannya selama menjabat dan memerintah yang nampak dari hulu ke hilir.

“Indikator keberhasilan Bupati Takalar mendongkrak pembangunan tak bisa dipungkiri, beliau kami daulat sebagai promotor perubahan sekaligus bapak pembangunan di Bumi Panrannuangku ini dengan banyaknya pembangunan yang silih berganti hadir menghias wajah Kabupaten Takalar.

“Bukti nyata lainnya adalah tembusnya APBD Takalar pada angka Rp 1 Trilyun lebih,” ujar Makmur Mustakim, yang juga ketua Baleg DPRD Takalar ini.

Advertisement
BAGIKAN