Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2017, Dinas Ketahanan Pangan TPH Sulsel Raih 2 Piala

1994

SULSELBERITA.COM. Makassar -
Dinas Ketahanan Pangan TPH Sulsel meraih 2 piala juara pada Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2017, Senin (28/08/2017). Pameran Yang Mengangkat tema “Mewujudkan Sulawesi Selatan Tiga Kali Lebih Maju, Modern dan Mandiri dalam Kebersamaan (3M+1B)”. telah berlangsung selama empat hari mulai tanggal 24 s.d. 28 Agustus 2017 bertempat di Center Point of Indonesia (CPI) Kota Makassar ini diikuti oleh Masing-masing peserta dari Badan Dinas kantor lingkup pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, pemerintah kabupaten dan kota, Instansi TNI, Polri, BUMN, BUMD, Perbankan, dan pihak swasta.

Selain Meraih Juara 1 Stand Terbaik Kategori SKPD, Dinas Ketahanan Pangan TPH Sulsel Juga Meraih Juara Terpaforit 1 Karnaval yg Telah diadakan Sebelumnya Tepatx pada Jumat 25 Agustus 2017 Lalu.

Alhamdulillah Merupakan suatu kebanggan bagi kami dengan hasil yg dicapai,Ungkap Uyha HUMAS Dinas Ketahanan Pangan TPH Sulsel
Semua itu dapat diraih karena hadirnya motivasi, kerja keras dan kebersamaan seluruh pejabat dan staf Dinas ,Ujar Ir Hj.Fitriani, MP Selaku Kepala Dinas Ketahanan Pangan TPH Sulsel , Harapan kami semoga apa yg kita raih ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada even berikutnya.

Sementara itu, Wagub Sulsel Ir. H. Agus Arifin Nu’mang Mewakili Gubernur Sulsel dalam sambutannnya menyampaikan “Alhamdulillah, terima kasih untuk semua yang telah terlibat. Sulsel Expo tahun ini meningkat dari segi kualitas dan jumlah peserta, apa yang dihadirkan setidaknya merupakan hasil-hasil yang telah dicapai Pemprov Sulsel selama satu tahun terakhir,” kata Agus. Dirinya juga berharap bahwa tempat pelaksanaan Expo di kawasan CPI ini, bisa menjadi ikon baru Sulawesi Selatan.
Diharapkan dengan adanya pameran seperti ini dapat menambah wawasan pengetahuan kepada masyarakat Sulsel khususnya Kota Makassar. “Selamat kepada para pemenang lomba yang diadakan di Sulsel Expo 2017 dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan membantu dalam pameran ini”, ujar Wagub Sulsel ini. (Rilis).