Pasca Pilkada Takalar, Partai Nasdem Dan PKS Di Issukan Tak Harmonis Lagi

612

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kabar  tak sedap Pasca perhelatan Pilkada di Kabupaten Takalar berhembus, dimana Partai Nasdem dan PKS di kabarkan mengalami Kerengganan  hubungan, selaku partai pengusung pasangan SK HD pada Pilkada Takalar.

Munculnya issu tak sedap tersebut, bukannya tanpa dasar, pasalnya dalam beberapa momentum dan kegiatan pasca pilkada, Partai Nasdem sudah tidak tampak Lagi, hal inilah yang membuat berkembang nya issu ketidak harmonisan lagi antara keduanya.

Sementara itu, Mantan ketua tim pemenangan Syamsari Kitta-Achmad Se’re alias Haji De’de (SK-HD) dari Partai Nasdem, Tenri Olle YL yang di konfirmasi hari ini Rabu, (23/8/2017) di Cafe HNR terkait munculnya issu yang tidak sedap tersebut, dengan tegas dirinya membantah jika partai Nasdem dan PKS sudah tidak solid lagi, dirinya juga menegaskan bahwa informasi itu hanya isapan Jempol belaka. “Ah, isu saja itu. itu tidak benar sama sekali Kami tetap harmonis, kok.”kata Tenri.

Baca Juga  Pasangan Balon Bupati Maros UHY-LW hadir Ditengah Pengurus TPA/RA Al-HUDA Maros

Bahkan, mantan ketua Golkar Gowa tersebut mencontohkan keharmonisan dua partai tersebut menyongsong Pilkada serentak tahun depan.

“Kami akan bahu membahu lagi di Pilkada tahun depan. Coba liat di Sinjai. Di Sidrap dan Luwu kami juga akan berkoalisi,”urai Tenri. Kakak kandung gubernur SYL juga menegaskan bahwa partainya akan mengawal pemerintahan SK-HD.
Kedatangan Tenri YL ke Takalar adalah mempersiapkan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Nasdem kabupaten Takalar yang akan digelar 11 September 2017 Mendatang.

Advertisement
BAGIKAN