Menguat Di Takalar, Baliho NH Jadi Sasaran Perusakan

605

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sejumlah baliho milik calon Gubernur Sulawesi Selatan H Nurdin Halid yang tersebar di sejumlah ruas jalan poros di Kabupaten Takalar, menjadi sasaran perusakan oleh orang yang tidak di kenal.

Hal ini tentunya membuat para pendukung terutama warga partai Golkar menyesalkan adanya perusakan tersebut, salah seorang petinggi Golkar Kab Takalar H.Nawir Rahman legislator partai Golkar 3 periode yang juga sekaligus sekertaris Partai Golkar Takalar angkat bicara "Partai Golkar Takalar cukup menyesalkan adanya pengrusakan Baliho dan Banner pasangan calon Gubernur dan Wkl Gubernur dari Partai Golkar. Ini mungkin dilakukan oleh oknum yg risih dan tdk bertanggungjawab, karena semakin hari dukungan rakyat takalar terhadap NH makin menguat, namun Walaupun demikian konsolidasi dan sosialisasi NH dan Aziz akan intens kami lakukan sambil berharap oknum yang melakukan pengrusakan sadar dan / bosan dengan sendirinya." ujar Legislator yang menyandang titel Doktor tersebut (Rabu, 16/8/2017).

Baca Juga  Caleg Hanura Zainuddin Lawa "Sesumbar" Raih Suara Terbanyak 5 Desa di Pulau Tanakeke

Sementara itu, ketua Gerakan Nurdin Halid (GNH) Kabupaten Takalar, H Muhammad Jabir Bonto yang di konfirmasi oleh awak media terkait adanya perusakan baliho tersebut, juga ikut menyayangkan dan menyesalkan.

Advertisement

“Kalau memang ada orang tak dikenal yang melakukan pengrusakan baliho jagoan Kami, tentu tindakan itu sangat disesalkan, kami hanya berharap agar insiden insiden seperti itu tidak lagi terjadi, mengingat budaya sipakatau, sipappaccei masih dijunjung tinggi,” kata Ketua GNH Takalar, H Muhammad Jabir Bonto, Rabu (16/8/2017).

H Muhammad Jabir Bonto berjanji akan segera melakukan penggantian baliho yang rusak dalam waktu dekat. Selain itu, dirinya juga meminta agar seluruh pihak untuk tetap saling menghargai serta sipakatau sipakainga'.

Advertisement
BAGIKAN