Ratusan Massa Tolak Tambang Pasir, Geruduk Kantor Gubernur Sul Sel

0
490

BERITASULSEL.COM. Makassar- Gerakan aksi tolak tambang pasir laut Takalar kembali bergejolak, Ratusan warga dan mahasiswa hari ini, Selasa (15/8/2017) kembali melakukan aksi unjuk rasa dan menggeruduk kantor Gubernur Sul Sel.

Aksi yang berlangsung sekitar kurang lebih Dua jam tersebut sempat memacetkan arus jalan di depan kantor gubernur Sul Sel, para pengunjuk rasa dengan membawa spanduk berwarna hitam sepanjang Lima meter yang bertuliskan "Cabut izin Tambang Pasir laut di Takalar HARGA MATI". terus bergerak berusaha merangsek masuk ke dalam kantor Gubernur yang di jaga oleh puluhan satpol PP dan petugas kepolisian.

Ratusan warga Takalar yg ikut dalam aksi unjuk rasa tolak tambang tersebut adalah warga yang merasakan dampak langsung dari penambangan pasir laut, para warga ini di dampingi oleh puluhan mahasiswa yg menamakan diri gerakan mahasiswa dan masyarakat tolak tambang pasir.

Baca Juga  Ketua PPDI Kabupaten Jeneponto, Tuding Banyak Kades yang Labrak Aturan dan Hukum
Advertisement

Para pengunjuk rasa ini menuntut  agar tambang pasir laut di perairan Takalar segera dihentikan, "Tambang pasir laut harus segera di cabut izin nya karena sama sekali tak memiliki dampak positif bagi warga Takalar" teriak salah satu orator mahasiswa Hasdar Onots. (IW)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here