Sinergitas Pj Bupati Takalar dan Organisasi Pemuda Pancasila dalam Mendorong Pembangunan Kabupaten Takalar

133

SULSELBERITA.COM. Takalar - Diskominfo-SP, 10 Juli 2024. Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, menerima audiensi dari perwakilan Organisasi Pemuda Pancasila di ruang rapat pimpinan lantai III Kantor Bupati Takalar pada tanggal 10 Juli 2024. Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan organisasi pemuda dalam mendukung pembangunan Kabupaten Takalar.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, menyampaikan apresiasi tinggi kepada Organisasi Pemuda Pancasila atas dukungannya dalam menjalin sinergi dengan pemerintah Kabupaten Takalar.

Advertisement

"Saya sangat mengapresiasi Organisasi Pemuda Pancasila karena telah mendukung sinergi pemerintah Takalar. Saya juga berharap bahwa dengan adanya proyek kawasan industri ini, pemuda-pemuda di Kabupaten Takalar dapat berperan aktif dalam meningkatkan ekonomi lokal," ujar Pj Bupati.

Wahyudin Mapparenta, Ketua MPC Kabupaten Takalar, dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa organisasinya secara penuh mendukung sinergi dengan pemerintah Takalar.

"Kami dari Organisasi Pemuda Pancasila sangat mendukung sinergi pemerintah Takalar. Kami juga berharap agar dengan adanya kawasan industri di Takalar, pemuda-pemuda di sini dapat berperan aktif dalam meningkatkan ekonomi lokal, seperti yang diungkapkan oleh Pj Bupati," ungkap Wahyudin Mapparenta.

Selama audiensi, Wahyudin Mapparenta juga menyampaikan hasil musyawarah cabang ke-VII pemuda Pancasila Kabupaten Takalar serta persiapan pelantikan anggota Pemuda Pancasila pada bulan ini.

"Kami juga memberikan gambaran tentang seberapa besar dukungan dari organisasi pemuda Pancasila lainnya terhadap program-program pembangunan positif, termasuk permasalahan legal kawasan industri Takalar yang menjadi fokus kami. Kami yakin bahwa langkah ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Takalar ke depannya," tambah Wahyudin Mapparenta.

Pertemuan antara Pj Bupati dengan Organisasi Pemuda Pancasila ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam memperkuat kolaborasi yang lebih erat antara pemerintah daerah dan pemuda dalam upaya mencapai pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif di Kabupaten Takalar.