Parmusi Bantu Masyarakat Terdampak Bencana Kebakaran di Tombolo Pao, Gowa

20

SULSELBERITA.COM. Gowa - Sabtu, 6 Juli 2024, Ketua Pengurus Daerah (PD) Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi), Drs. Muchlis Achmad berkesempatan menyerahkan bantuan berupa pakaian layak pakai dan mie instan kepada masyarakat terdampak bencana kebakaran di Desa Madani Parmusi (DMP) Desa Pao Kecamatan Tombolo Pao Kabupaten Gowa. Bantuan ini merupakan infaq dari simpatisan Parmusi yang diserahkan melalui Pengurus Daerah Parmusi Kab. Gowa.

Menurut ketua Parmusi Gowa, bahwa ada 4 pilar manhaj dakwah desa madani Parmusi yang terus menerus dikembangkan salahsatunya adalah pilar sosial (kepedulian sosial) sebagaimana yang dilakukan terhadap warga terdampak bencana kebakaran di Desa Madani Parmusi (DMP) Desa Pao Kec. Tombolo Pao Kab. Gowa.

Advertisement

Walaupun bantuan ini nilainya tidak seberapa tetapi kami bersyukur dan berterima kasih kepada Parmusi yang telah memberi perhatian kepada kami. Semoga Allah Swt, memberikan ganjaran pahala yang berlipat ganda kepada Pengurus Daerah Parmusi Gowa, demikian disampaikan oleh Ustadz Harun Bateng, S.Ag selaku Koordinator Desa Madani Pao mewakili warga terdampak. Ketua Parmusi Gowa berharap agar bantuan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.