Ketua DPD Pemuda Lira Kab. Selayar Lontarkan Ungkapan Keprihatinan Atas IMusibah Gelombang Laut yang Menimpa Warga Pasilambena

20

SULSELBERITA.COM. Selayar - Ungkapan keprihatinan mendalam terlontar secara spontanitas dari Ketua DPD Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, Fadly Syarif, usai membaca berita terkait musibah gelombang air laut yang meringsek masuk ke kawasan permukiman warga dan mengakibatkan rusaknya sejumlah bangunan rumah di pesisir barat Dusun Latokdok, Kecamatan Pasilambena.

Atas nama pribadi, lembaga, dan keluarga, pihaknya menyampaikan ungkapan keprihatinan disertai ucapan duka cita, dan belasungkawa mendalam atas musibah yang menimpa dan dialami oleh warga pesisir barat Dusun Latokdok.

Advertisement

Dia berharap agar warga yang terdampak dan menjadi korban dapat bersabar, ikhlas, dan tawakkal menghadapi ujian serta rentetan musibah dimaksud.

Insha Allah kata dia, akan selalu ada hikmah yang dipersiapkan Allah di balik semua bentuk peristiwa.

Tak selembar daunpun yang gugur ke permukaan bumi diluar kehendak dan takdir Allah sebagai penguasa alam dan bumi, yakini itu, tegasnya.

Pesan dan harapan dititipkannya kepada seluruh instansi tekhnis terkait untuk sedapat mungkin bisa mengambil langkah, melakukan proses kaji cepat dan memutuskan tekhnis penanganan terbaik yang bisa segera dilakukan untuk menjawab kegundahan warga. (red)