Dianggap Mampu Menangkan Pilkada Takalar, DPP Serahkan Surat Tugas pada Ketua DPC Partai Demokrat Takalar

1133

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Pilkada Takalar yang tersisa beberapa bulan lagi ke depan, sepertinya akan di isi oleh politisi senior dari Partai Demokrat, pasalnya pada hari ini, Senin 1 Juli 2024, telah diserahkan surat tugas dari DPP kepada Ketua DPC Partai Demokrat Takalar Sindawa Tarang atau yang akrab dengan sebutan ST.

Sementara penugasan sebagai ketua Tim Pemenangan diserahkan  kepada Husniah Rachman, yang tak lain adalah anggota DPRD Kabupaten Takalar 2 periode dan masih terpilih pada periode 2024 - 2029 untuk ketiga kalinya.

Advertisement

Penugasan sebagai ketua tim pemenangan tersebut, melalui rapat koordinasi cabang DPC Partai Demokrat Kabupaten Takalar, untuk dapat mengantar Partai Demokrat Kab Takalar menjadi pemenang pada perhelatan pilkada serentak 2024

Hal tersebut diungkapkan oleh Husniah Rachman kepada awak media ini,
" Melalui rapat kordinasi cabang DPC Partai Demokrat, saya di tunjuk sebagai ketua tim pemenangan Partai ". Ujar Husniah Rahman. Senin, (1/7/2024).

" Harapan  saya sebagai Ketua Tim Pemenangan Partai Demokrat dalam mengusung kadernya pada perhelatan pilkada serentak 2024, bertekad menjadIkan Partai Demokrat sebagai pemenang dengan mengusung kadernya yakni Bapak DR. H. Sindawa Tarang, SH, MM, MH melalui surat tugas dari DPP Partai Demokrat dan mengajak kepada semua kader maupun simpatisan partai Demokrat agar tetap tegak lurus pada perintah partai dalam menjaga dan membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Takalar". Tutup Husniah Rahman yang akrab dengan sapaan Dg Tayu.