Yayasan Hutan Biru Lakukan Kerjasama Pemdes Tompo Tanah dalam Pengelolaan Mangrove Berbasis Masyarakat

35
filter: 0; fileterIntensity: 0.0; filterMask: 0; module: j; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: Hdr; cct_value: 0; AI_Scene: (200, -1); aec_lux: 219.87238; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;

SULSELBERITA.COM. Takalar - Perwakilan dari lembaga Yayasan Biru Rio Ahmad dan Yusran Nurdin, hari ini menggelar pertemuan dengan Perwakilan Kepala desa Kecamatan Tanakeke yang di wakili oleh Kades Tompo Tanah Awaluddin Dg Nompo dan Kades Minasa Baji Kamaruddin Dg Tutu. Rabu, (29/5/2024).

Selain 2 Kepala Desa di Tanakeke, juga nampak terlihat beberapa tokoh masyarakat dari berbagai Desa di Kepulauan Tanakeke.

Advertisement

Pertemuan tersebut berlangsung di cafe otentik kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kab.Takalar.

Agenda pertemuan ini adalah membahas tentang NOTA KESEPAHAMAN (MEMORANDUM OF UNDERSTANDING) ANTARA PEMERINTAH DESA TOMPOTANAH DENGAN YAYASAN HUTAN BIRU TENTANG KERJASAMA KEMITRAAN DALAM UPAYA PENGELOLAAN MANGROVE BERKELANJUTAN BERBASIS MASYARAKAT.

Hal tersebut disampaikan oleh Kades Tompo tanah Awaluddin Nompo, " Jadi pertemuan ini adalah membahas rencana kerjasama tindak lanjut program Pengelolaan Mangrove yang berkelanjutan berbasis Masyarakat di Desa kami". Ujarnya. Rabu, (29/5/2024).

" Jadi ini adalah bentuk kerjasama antara yayasan hutan biru dengan pemerintah Desa Tompo tanah, salah satu tujuannya adalah tentunya bagaimana hutan mangrove bisa tetap lestari dan terjaga di kepulauan Tanakeke, dengan tetap melibatkan masyarakat dalam pengelolaannya.". Tutup Awal Nompo.