Hadiri Pesta A’lammang, Begini Pesan PJ.Bupati Takalar

59

SULSELBERITA.COM. Takalar - Jumat, 24 Mei 2024. Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, menghadiri Pesta Adat A'lammang di Desa Lantang Kec. Polongbangkeng Selatan, Kab. Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Pj. Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa masyarakat Takalar adalah masyarakat yang pandai bersyukur, hal itu diwujudkan dengan berbagai kegiatan salah satunya adalah kegiatan adat A'lammang yang sudah menjadi tradisi dan budaya di masyarakat Lantang Kab. Takalar.

Advertisement

"Ini Adalah Manifestasi atau wujud dari rasa syukur masyarakat terhadap apa yang mereka dapatkan dan rasakan selama ini. Tentu saja ini adalah ungkapan rasa terimakasih kepada sang Pencipta kita," Ujar Setiawan Aswad.

Usai menghadiri pesta A'lammang, Pj. Bupati Takalar lanjut melaksanakan shalat Jum'at berjamaah bersama masyarakat di Masjid Lantang.

Pada kesempatan yang sama, Dr. Setiawan Aswad menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah kecamatan dan desa serta masyarakat atas kerjasamanya dalam pesta demokrasi pemilihan legislatif dan presiden berjalan lancar, aman dan kondusif di Kab. Takalar.

"Saya berharap semua stakeholder, dimulai Pemerintah Kecamatan, Desa, Bhabinsa, babinkamtibmas, puskesmas, posyandu dan masyarakat untuk dapat bekerjasama membantu dalam percepatan menurunkan angka stunting di Kab. Takalar dan juga senantiasa bersama sama mengawal, supaya kelangkaan pupuk bisa teratasi.

Saat ini dari hasil pantauan ke pengecer pupuk sudah tersedia tinggal bagaiman kerja sama antara petani dan pengecer sehingga kebutuhan pupuk terpenuhi", Tutup Pj. Bupati Takalar