Lakukan Sidak, PJ Bupati Dapati Bagian yang Terkunci

487

SULSELBERIITA.COM. Takalar - Rabu, 15 Mei 2024. Sebagai upaya untuk meningkatkan kedisiplinan ASN, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg di Dampingi Plt. Kepala Dinas Kominfo Drs. Syahriar M.AP. Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Syafaruddin T. S.Sos. Melakukan sidak di Lingkup Sekretariat Daerah.

Tepat pukul 14.00 siang, Setelah jam istirahat Pj. Bupati langsung mendatangi tiap-tiap ruangan di lingkup sekretariat daerah dan langsung mengecek kehadiran Kepala Dinas dan Kepala Bagian beserta staf, namun Pj. Bupati mendapati ruangan Bagian ULP, Barang dan Jasa terlihat sepi dan pintu ruangan terkunci.

Ketidakhadiran Kepala Bagian ULP Barang dan Jasa setelah di konfirmasi langsung oleh kepala bagian prokopim melalui via whatsapp mendapat informasi bahwa Kepala Bagian ULP, Barang dan Jasa sedang mengikuti urusan dinas di kantor Gubernur provinsi Sulawesi selatan terkait server ULP barang dan jasa.

Pj. Bupati Takalar sangat menyayangkan atas kejadian seperti ini, yang mendapati kembali ruanagan yang sunyi dan terkunci di saat jam kerja.

“kenapa ada ruangan di kunci seperti ini di saat jam kerja,? Kalaupum pimpinan sedang mengikuti tugas luar seharusnya masih ada kepala seksi ataupun kasubag atau staf di ruangan. Tapi ruangan terkunci staf juga tidak ada satupun”, Ucap Dr. Setiawan

“Sebagai ASN, kita harus mendisiplin dan mempunyai rasa tanggungjawab terhadap pekerjaan”. Lanjutnya.

Pj. Bupati berharap, hal seperti ini tidak boleh terulang lagi, untuk semua kantor di lingkup pemerintah Kabupaten Takalar di saat jam kerja.