22 Kades se Galesong Raya, dan Ribuan Massa Antar WMP Daftar di Partai Nasdem

652

SULSELBERITA.COM. Takalar - Hari ini Wahyudin Mapparenta atau yang akrab dipanggil WMP secara resmi mendaftar di DPC Partai Nasdem Takalar di jalan jenderal Sudirman Lingkungan Kalampa Kelurahan Kalabbirang kecamatan Pattallassang untuk Pilkada Serentak tahun 2024. (Senin 6 Mei 2024).

WPM yang didampingi oleh sang istri nampak diantar oleh ribuan massa dan ratusan kader Pemuda Pancasila.

Advertisement

Yang lebih menariknya lagi, ada 22 kepala desa se Galesong Raya yang ikut mengantar WMP dengan masing masing membawa minimal 50 sampai 100 orang Massa per kepala Desa.

Akibat dari hadirnya ribuan massa WMP Tersebut, membuat ruas jalan jenderal Sudirman macet total.

Sebelum memasuki gedung kantor DPC Nasdem, WMP disambut dengan tabuhan gendang dan Angngaru.

Sekertaris Partai Nasdem Takalar Hakim Tompo, yang menerima langsung WMP mengatakan.

" Prosesi hari ini adalah pendaftaran dari saudara Wahyudin Mapparenta, pada kesempatan ini, saya akan serahkan format pendaftaran, jadi saya harap semua berkas yang diperlukan itu dilengkapi sampai batas waktu besok 7 Mei 2024". Ujarnya di hadapan ribuan massa.

" Jadi kami Partai Nasdem ini mempersilahkan siapa saja untuk ikut mendaftar, karena artai kami ini tanpa Mahar bagi siapapun pendaftar". Ungkap Hakim Tompo lagi.

Sementara salah seorang Kades Kec.Galesong selatan yang juga kader Pemuda Pancasila mengungkapkan, bahwa dirinya bersama 21 Kades digalesong Raya sengaja datang mengantar WMP untuk mendaftar di Nasdem.

" Kami ada sebanyak 22 Kades dengan membawa masing masing minimal 50 orang massa sengaja datang mengantar WMP sebagai bukti konkrit dukungan kami kepada beliau". Ujarnya.

Sementara WMP sendiri mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh kades dan massa pendukung yang dengan setia datang mengantarnya untuk mendaftar.

" Terimakasih atas kesetiaan dan loyalitasnya semua, juga terimakasih kepada Partai Nasdem yang memberikan ruang untuk ikut mendaftar, sebagai Kader Partai Nasdem, tentunya saya akan membuktikan bahwa saya memang layak untuk ikut di Pilkada Takalar tahun ini". Ujarnya.