Pj Ketua TP PKK kabupaten Takalar Gelar Buka Puasa Bersama

44

SULSELBERITA.COM. Takalar -   18 Maret 2024, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Takalar, Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D, menyelenggarakan acara buka puasa bersama yang di hadiri Ibu Forkopimda Kabupaten Takalar, Ketua Dharmawanita Kabupaten Takalar, Dharmawanita Lapas, Dharmawanita Kemenag, PKK Kabupaten Takalar beserta perwakilan PKK Kecamatan, Lurah, dan Desa.

Acara buka puasa bersama tersebut diselenggarakan dalam suasana yang penuh kebersamaan dan silaturahmi. Kegiatan ini di Rangkaian kajian oleh ustad H. Syamsuddin Sarro Dg. Sese. Dengan tema "Melalui Kajian Islam Ramadan 1445H, Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Silaturahmi". Tema tersebut dipilih dengan tujuan untuk menguatkan ikatan kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi.

Dalam arahannya, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Takalar, Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D, menekankan pentingnya menjaga tali silaturahmi dan mempererat hubungan dalam konteks nilai-nilai keislaman.

“Acara ini tidak hanya sebagai ajang untuk berbuka puasa bersama, tetapi juga sebagai sarana untuk menggalang solidaritas dan kebersamaan” Ujarnya

Beliau juga mengajak seluruh peserta untuk memanfaatkan bulan Ramadan sebagai momentum untuk memperbaiki diri, meningkatkan ibadah, dan memperkuat jalinan persaudaraan.