Peringati Ulang Tahun Emas, ini yang Akan Dilakukan PPNI Kab.Takalar

25

SULSELBERITA.COM. Takalar - Tahun ini adalah HUT PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) ke 50, yang juga ini adalah ulang tahun emas dengan mengusung thema peduli dan bersinergi.

Salah seorang pengurus PPNI Kab.Takalar H.Safri Jowa mengungkapkan bahwa ulang tahun kali ini adalah ulang tahun emas PPNI.

" Kami Peduli internal dan peduli eksternal, peduli internal adalah peduli terhadap anggota terkait masalah keperofesionalismeannya bekerja dan kesejahteraannya". Ungkap Safri Jowa. Minggu, (17/3/2024).

Lanjut dikatakan " Peduli terhadap eksternal yaitu dalam sunyi senyapnya tetap berkarya kepada bangsa dan masyarakat khususnya terkait pelayanan kesehatan dan keperawatan".

" Hari ini diseluruh Indonesia serentak melakukan kick off dalam memperingati tahun emas PPNI yang ke 50 tahun 2024. Khusus kab takalar sendiri, kami  menggelar pembagian ta'jil dan dilanjutkan dengan buka bersama dengan seluruh anggota DPD dan DPK (dewan pengurus komisariat). Sekabupaten takalar". Jelas Safri Jowa lagi.

" Yang kedua, kami akan melakukan screening kesehatan di 23 DPK PPNI seluruh Kab.Takalar, dan yang selanjutnya adalah Ikut dalam program pencegahan dan penanganan stunting". Tutup H.Safri Jowa.