Kepala Bagian Prokopim Serahkan Bantuan Karpet dari Pj. Bupati Takalar Untuk Masjid Jami Al-Fauza Bajeng

78

SULSELBERITACOM. Takalar - Ahad 17 Maret 2024. Mewakili Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Syafaruddin, T. S.Sos. Menyempatkan melaksanakan shalat isya dan tarawih serta witir secara berjamaah, bertepatan pada malam ke-7 ramadhan di Masjid Jami’ Al-Fauza Kel. Bajeng Kec. Pattallassang Kabupaten Takalar.

Dalam kesempatan tersebut, menyampaikan arahan dari Bapak Pj. Bupati Takalar yang sering di sampaikan pada setiap pertemuan menyampaikan bahwa kita sebagai manusia yang tentunya kita tidak bisa hidup sendirian tanpa bantuan orang lain.

"Dalam kehidupan keseharian kita sering mendapati tetangga kita ada yang kurang mampu (kategori miskin ekstrim) harus kita membantu. Olehnya itu dalam bulan suci ramadhan ini mari kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya berlomba-lomba dalam melaksanakan kebaikan," Ucap Kabag Prokopim.

Pada pelaksanaan shalat isya dan tarwih serta witir secara berjamaah tersebut bertindak sebagai penceramah dalam safari ramadhan adalah Ustadz H. Muhammad Ikbal Sekretaris Dinas Pertanian Kab. Takalar.

Pada kesempatan yang sama pengurus bersama para jamaah Masjid Jami’ Al-Fauza Kel. Bajeng mengucapkan banyak terimah kasih kepada Bapak Pj. Bupati Takalar atas bantuan karpet masjid yang diserahkan langsung oleh Kepala Bagian protokol dan Komunikasi Pimpinan.