Darmawanita DLHP Kab.Takalar Bagikan Ratusan Penganan Buka Puasa di SPBU Kalampa dan SPBU Kalabbirang

180

SULSELBERITA.COM .Takalar -  Belasan Darmawanita Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan (DLHP)  Kab.Takalar hari ini membagikan penganan buka puasa pada pengendara di 2 SPBU dalam kota Takalar. Jumat, (15/3/2024).

Pada kegiatan ini, sebanyak 200 paket  penganan buka puasa dibagikan kepada para pengendara terutama pengendara yang sedang melintas karena melakukan perjalanan antar kabupaten.

Mewakili rekan rekan darmawanitanya, Husniah Rachman mengungkapkan bahwa kegiatan bagi bagi penganan buka puasa ini sebenarnya rutin dilakukan setiap tahun saat bulan ramadhan.

" Untuk hari ini, kami membagikan sebanyak 200 paket penganan buka puasa pada pengendara yang ada di  2 SPBU, yakni SPBU Kalampa dan SPBU Kalabbirang Taman Pahlawan Kelurahan Pattallassang". Ujar Husniah Rachman.

Legislator Partai Demokrat ini melanjutkan, " Jadi kegiatan seperti ini rutin kami lakukan setiap tahun nya, harapan kami tentunya semoga bisa membantu bagi pengendara yang dalam perjalanan dan memasuki waktu berbuka puasa". Tutupnya.