KAHMI Segera Gelar Konsolidasi dan MUSDA

56

SULSELBERITA.COM. Takalar. - KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) merupakan organisasi alumni HMI yang kadernya tersebar diseluruh pelosok Tanah Air. Selain sebagai Organisasi yang dikenal berbasis perkaderan (keanggotaannya dibuktikan sebagai mantan pengurus atau Anggota HMI) Organisasi ini juga dikenal sebagai Organisasi yg mempunyai Kader yang Potensial di berbagai Bidang & Profesi (Pengusaha, Akademisi, Pemerintahan, Politisi, Pengacara, Notaris dll).

Di tingkatan Struktur Organisasi, mulai dari Pusat sampai ke Daerah Kab/Kota ( Majelis Nasional, Majelis Wilayah & Majelis Daerah ) diatur kedalam AD/ART Organisasi.

Majelis Daerah (MD) didalam aturannya pada setiap pergantian kepengurusan dibentuk Forum yang disebut dengan istilah MUSDA (Musyawarah Daerah), tidak terkecuali MD KAHMI Kab. Takalar yang dalam waktu dekat akan menggelar MUSDA MD KAHMI KAB.TAKALAR untuk Kepengurusan Periode 2024-2029 dimana masa Periode yang lalu sudah berakhir kepengurusannya pada Bulan Maret Tahun lalu.

Menurut Wakil Direktur Bantuan Hukum MD KAHMI Kab.Takalar Irwan Rachman, SH., M.Si., MH pada saat dikonfirmasi Awak Media mengatakan Rencana MUSDA ini kita akan lakukan sebelum memasuki Bulan Ramadhan Tahun ini, sehingga pelantikan dan Raker bisa dilaksanakan setelah Idul Fitri tahun ini.

"Jadi momentum hari raya idul fitri ini kita maknai sebagai Ajang Silaturahim dan h
Halal Bihalal bagi Alumni Hijau Hitam yang ada di Kab. Takalar, sehingga kami berharap seluruh Alumni yang bergabung pada MD KAHMI Kab.Takalar, para Pengurus HMI dan Anggota di Kab. Takalar ikut berpartisipasi dan mengsukseskan MUSDA KAHMI Kab.Takalar yang dilaksanakan secara periodik ini. Tutup
WADIR Lembaga Bantuan Hukum dan HAM Irwan Rachman,SH., M.Si., MH yang akrab disapa Bang DJ ini.