Raih Suara Tertinggi di Partai PDI P, Syamsuddin Dg Serang Raih Kursi ke 8 di Dapil 2 Takalar

581

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kerja keras Syamsuddin Dg Serang S.Sos bersama tim nya, ternyata tak dia sia, dirinya sudah hampir dipastikan mengunci kursi terakhir di Dapil 2 DPRD Takalar.

Berdasarkan hasil perhitungan suara sementara sampai saat ini, Dg Serang sapaan akrabnya sudah mengantongi suara sebanyak 1226, jauh meninggalkan rival rival di internal partainya.

Perlu diketahui, sampai saat ini Partai PDI P Dapil 2 Takalar sudah mengumpulkan total keseluruhan suara yang sudah terinput sebanyak 3665.

Perolehan suara tersebut, tentunya telah meninggalkan jauh partai partai pesaing yang memperebutkan kursi terakhir, yakni kursi ke 8.

Syamsuddin Dg Serang yang di konfirmasi terkait hal tersebut membenarkannya.

" Alhamdulillah untuk saat ini suara saya sudah masuk sebanyak 1226, sementara untuk total suara keseluruhan suara di Partai kami sudah tembus diangka 3665 " Ujar Dg Serang, Selasa, 20/2/2024.

" Insyaallah sudah aman di kursi ke 8, itu sudah sangat sulit lagi dikejar oleh partai lain yang memperebutkan kursi ke 8" Jelas Dg Serang kembali.

" Terimakasih kepada semua tim dan masyarakat yang memberikan dukungan dan kepercayaan kepada kami, insyaallah amanah yg diberikan kepada kami ini, akan kami laksanakan dengan sebaik baiknya". Tutup Dg Serang.