Raih 20 Ribu Lebih Suara, Hampir Dipastikan WMP Raih Kursi Nasdem Dapil 3 Sulsel

1466

SULSELBERITA.COM. Takalar - Usaha tak akan menghianati hasil, ungkapan itu cocok disematkan untuk WMP( Wahyudin Mapparenta)  caleg Partai Nasdem Dapil 3 Sulsel (Gowa -Takalar).

Diketahui, Dari hasil rekap suara dari total 2997 TPS, Suara Wahyudin Mapparenta mampu menembus diangka 20.763 suara, jauh meninggalkan pesaing pesaingnya sesama Caleg Nasdem.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh WMP kepada awak media ini, Minggu, (19/2/2024).

"Alhamdulillah kita menang. Tim data telah merekap secara manual C1 yang masuk. Menurut laporan dari mereka suara kita tembus diangka 20.763 suara, itu belum termasuk suara di TPS yang akan dilakukan PSU. Margin atau selisih kita dengan caleg internal insyaAllah sudah tidak terkejar". Ungkap WMP.

Lanjut diungkapkan, " Nasdem di Dapil Sulsel 3 Gowa Takalar juga sudah pasti dapat 1 dan berada di kursi ke 6 dari 9 kursi". Ungkap WMP lagi.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada segenap Tim dan pendukung yang telah sangat luar biasa memberikan supportnya selama ini. Tugas kita berikutnya adalah mengamankan suara yang ada, dan InsyaAllah tim telah merampungkan pola pengamanan suara direkap tingkat PPK besok". Tutup WMP.