Sambangi Pasien Lumpuh Wabup H. Saiful Arif, SH Serahkan Titipan Bantuan Kursi Roda dari Warga Jakarta Melalui Komunitas Peduli Sesama

8

SULSELBERITA.COM. Selayar - Kepadatan agenda tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai seorang wakil bupati, tak menjadi halangan bagi sosok H. Saiful Arif, SH untuk bersilaturrahmi dan mengunjungi warganya yang sudah lebih setahun terbaring, tak berdaya, karena menderita sakit.

Tak sekedar menyambangi dan bersilturrahmi, Wabup, H. Saiful Arif, SH yang baru saja tiba dari luar kota, juga menyempatkan berdialog langsung dengan pasien.

Advertisement

Hal inilah yang dilakukannya, tatkala berkesempatan menjumpai dan menyerahkan bantuan donasi kursi roda untuk Nurbaeda, warga Lingkungan Bonehalang Selatan, Kelurahan Benteng Selatan, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kep. Selayar, Sulawesi Selatan yang menderita lumpuh dan mengalami cedera tulang ekor akibat terjatuh. Bantuan donasi kursi roda dari Anthony, warga asal kota Jakarta yang dititipkan melalui Komunitas Peduli Sesama Kabupaten Selayar diserahkan wabup H. Saiful Arif, SH, Ahad (11/2) sore di rumah pasien.

Usai melakukan penyerahan bantuan kursi roda, wabup, H. Saiful Arif, SH, menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga Pemerintah Kabupaten Selayar kepada donatur yang meski tidak saling mengenal satu sama lain, baik pasien, maupun elemen Pemerintah Kabupaten Selayar, namun dengan penuh kepercayaan berkenan menyisihkan sebahagian rezeki dan hartanya untuk pengadaan kursi roda untuk Nurbaeda.
Ibu rumah tangga yang sudah setahun lebih menderita lumpuh dan tak berdaya.
Jangankan membantu suami dan keluarganya, untuk menolong dirinya sendiri bahkan sudah sangat susah.

Oleh karenanya, wabup menyampaikan salam jabat hati dari jauh dan sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih Pemerintah Kabupaten Selayar atas kepercayaan penuh donatur yang telah menitipkan bantuan kursi roda untuk Nurbaeda. Kendati pihak donatur tak sempat melihat dan menyaksikan secara langsung kondisi pasien yang sementara dikoordinasikan perawatan lanjutannya oleh wabup dengan pihak direktur Rumah Sakit, KH. Haiyung, Benteng, dr. Hazairin Nur, Sp.B.,FICS. (Fadly Syarif)