Mampu Menciptakan Kemeriahan di Hari Jadi Takalar ke-64, Warga Ucapkan Terimakasih pada Pj. Bupati dan Sekda

877

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar menggelar acara malam hiburan yang memukau untuk merayakan ulang tahun ke-64 Kabupaten Takalar, Sabtu (10/2/2024).

Acara yang berlangsung selama tiga malam, mulai dari Rabu hingga Jumat, memikat puluhan ribu warga Takalar maupun luar Takalar yang memadati Alun-alun Lapangan Makkatang Karaeng Sibali.

Advertisement

Masyarakat Takalar merasa bahagia dan terhibur atas terselenggaranya pesta rakyat yang begitu meriah ini.

Mereka menyambutnya sebagai pesta terbesar yang pernah ada di daerah mereka. Hal ini menjadi momen yang berkesan bagi semua orang Takalar.

Perayaan Hut Takalar yang meriah ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Pj. Bupati, Sekda Takalar, Kapolres Takalar, Dandim 1426 Takalar, Forkopimda, Pimpinan OPD, Camat, PKK, serta tamu undangan lainnya. Penonton yang hadir mencapai puluhan ribu, baik dari dalam maupun luar daerah, ikut memeriahkan acara.

“Semoga keberkahan senantiasa menyertai Kabupaten Takalar dan menjadikannya tetap aman, damai, dan sejahtera,” ucap salah satu warga.

Ucapan terima kasih juga datang dari Masyarakat Takalar yang ditujukan Pj Bupati dan Sekda Takalar atas terciptanya kemeriahan dalam pesta rakyat yang diselenggarakan tersebut.

Pesta rakyat tersebut diramaikan oleh berbagai artis lokal dan dari ibu kota seperti Ridwan Sau, Erie Susan, Arfan Academy, Judika, dan banyak lagi.

Selain itu, terdapat pameran expo yang menarik minat masyarakat serta beragam hiburan lainnya.