Hari ke-2 Konser Raya, Pj. Bupati Kunjungi Stand Pameran UMKM

238

SULSELBERITA.COM. Takalar - 8 Februari 2024. Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad di dampingi oleh Kabag Prokopim mengunjungi stand Takalar Expo pameran UMKM yang berlokasi di lapangan H. Makkatang Dg Sibali Kec. Pattallassang Kab. Takalar Kamis 8 Februari 2024.

Pj. Bupati mengunjungi satu persatu stand SKPD maupun BUMD dan perusahaan swasta yang ikut turut serta dalam memeriahkan Hari Jadi Kab. Takalar ke-64 tahun 2024.s

Advertisement

Selain menanyakan makanan yang dijual, juga menanyakan omset penjualan stand kuliner selama konser raya berlangsung."

"Alhamdulillah, laris manis pak. Kami sangat terbantu dengan kegiatan seperti ini, terimakasih atas konser raya ini, kami senang bisa merayakan hari jadi Takalar yang lebih meriah dari tahun sebelumnya" Ujar salah seorang pedagang makanan kepada Pj Bupati.

Pj Bupati juga mengunjungi semua stand UMKM yang ada, melihat produk yang ditawarkan dan menanyakan permasalahan yang dihadapi termasuk prospek dan pemasaran produk.

Setelah mengunjungi stand pameran SKPD, Dr. Setiawan Aswad melanjutkan untuk mengunjungi stand UMKM milik masyarakat Takalar lainnya.

Pj. Bupati Takalar mengatakan melalui kegiatan Takalar Ekspo tentunya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan para pelaku UMKM yang ada di Kab. Takalar.

“Saya berharap melalui event ini kita bisa mengenalkan produk UMKM, budaya dan wisata Kabupaten Takalar, jelas Dr. Setiawan.

Semoga dengan Konser Raya Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi ke-64 tahun ini yang menampilkan banyak artis, dan membuat lapangan Makkatàng Dg Sibali menjadi lautan manusia, bisa menjadi berkah tersendiri bagi para pelaku UMKM, masyarakat yang datang dari luar daerah maupun masyarakat lokal berkunjung ke Takalar dapat menikamati berbagai macam produk UMKM serta hiburan.